Sabtu, 03 Mei 2008

Suatu sore di Food Hall

Sore kemarin di Food Hall Senayan City, saya sedang mengantri di salah satu kasir. Seorang bapak2 dengan perut gendut (model perut buncit karena kebanyakan minum bir deh) yang berada di depan saya, dengan seenaknya membiarkan keranjang yang habis dipakainya di depan saya sementara si mbak kasir sedang menghitung belanjaan si Bapak dan tidak ada petugas khusus yang mengurusi keranjang belanjaan konsumen.

Saya : Maaf Pak, bisa tolong taruh keranjang Bapak ke tempatnya ?
Bapak : Ya mbak, tinggal ditaruh aja apa susahnya sih ?
Saya : (sambil mulai BT tapi dicoba sabar, mengingat ini adalah kejadian yang sudah ke sekian kalinya di supermarket walaupun bukan dengan orang yang sama). Tapi itu kan keranjang Bapak, bukan keranjang saya
Bapak : Ya ampun mbak, tinggal ditaruh ke bawah gitu, males banget sih ! Itung2 olahraga !
Saya : (dengan tanduk yang langsung keluar n mata melotot). Maaf ya Pak, kalau itu keranjang saya, saya yang taruh, lagian kalo2 ngomong2 olahraga, kayaknya Bapak yang lebih membutuhkan, perut gendut begitu kayak orang hamil 9 bulan tuh karena terlalu males !

Si bapak mendengar hardikan sayapun akhirnya terdiam dengan muka merah padam n gemes melihat saya. Saya tidak peduli menjadi pusat perhatian selama beberapa detik. Saya suka gemes melihat tipe orang seperti ini, yang tidak menghargai orang lain, pemalas dan selalu mau diservis. Dan nasip sialnya si Bapak itu dipermalukan oleh saya yang mungkin juga sedang mengalami PMS.

8 komentar:

MomCelia mengatakan...

huahahahaaaa lagi sial tuh bapak kena damprat mama ary.

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Bagoes mbak.. saya juga kalo jadi mbk begitu.. nyebelin banget tuh orang.. emang pantes di gituin.. hihihi..

Febrie Pereiza mengatakan...

HIhiii .. sial bener tuh bapak ketemu loe ry ..

Irma-MamaVian mengatakan...

huhahaha rasain tuh bapak, sial banget ketemu orang yang baru PMS pula kekekek

Nuke mengatakan...

Haa...ha...emang kadang2 suka bingung ya..ada orang2 yg aneh kayak begitu...

Berani juga loe rie.., lagian tuch bapak belanja mah di Food Hall... tapi norak banget.!!

Vera Puspita mengatakan...

Wah....gag nyangka dikau berani bangets tuh ke si bapak itu hihihi...pengen liat mukanya si bapak pasti merah padam ky kepiting rebus, maluuuu....

dwi mengatakan...

hohohoho.. kebiasaan deh. orang orang pada nggak disiplin. suka malu sendiri kalo ngelihat yang begini.
padahal dulu pada blajar PMP khan... tapi kok malah lucu kelakuannya.

mama icel mengatakan...

paling sebel ma orang yang model ginian...gak punya etika sopan santun..dan tdk menghargai wanita..sekali2 eman perlu disekak..hehe ikutan kesel..