Selasa, 13 Mei 2008

Mari berimajinasi

Inilah salah satu imajinasinya si ananda : bebek berada di dekat matahari, rumah ada di dekat awan ..... kadang posisi pot bunga bisa ada di atas awan atau matahari ada di dalam kolam, heheheeee lucu yah. Tapi 1 yang gak pernah berubah, figur papa n mamanya selalu berdampingan, hehehheheeee

Nah, kalo yang ini lukisan abstrak modern, hihihihiii waktu ditanya," bebe maman gambar apa ini critanya ?" terus dia jawab, " krakrananupaca ...... ada gajah mamah". Ada yang bisa tolong terjemahin bahasa mahluk kecil ini ?


Coret-coretan laennya gak difoto cos goresan crayonnya cukup tipis, jadi gak gitu jelas. Kapan2 deh, kalo dah punya crayon yang lebih mantab yah.

5 komentar:

Mama Ben mengatakan...

sepertinya krenpa...dst itu (duh apa tadi?...hihi) bisa dimengerti maksutnya tole mau ngegambar karakter mpu prapanca kali ry...huahahahhaa

pinter ah tole...sun sun

widie mengatakan...

waaahhh pinter tuuhh Tole kecil2 udah kliatan kl kreatiiippp bgt...hayo semngat yaa coret coret sana sini ngga papa dehh yg penting tersalurkan hehehe...mama tahan nafas yaaa...

ENDRIYANI mengatakan...

hehehe...lucu nih cara Aurele berimajinasinya ya seperti di dunia dongeng tuh...
Tulisan abstraknya juga keren...katanya mungkin"jalan-jalan di kebun binatang ama mamah bareng gajah..."hihihi...
Tau dech abis lebih pinter Aurele kayaknya daripada tante....

mama icel mengatakan...

dunia anak memang misteri ya..kadang2 bahasanya asal tapi maksa kita ngerti,dari situlah kita byk belajar untuk bersabar dan mengerti...halah..opo to yo..
buat tole cipika cipiki deh!

Solsikke i mit hært mengatakan...

Imajinasinya keren banget ah...two thumbs....eh 4 dink :)....apa kbr ananda Aurele?