Senin, 19 Mei 2008

Bobok ah !

Sewaktu matamu terpejam, baru ku tersadar betul bahwa kamu adalah mahluk kecilku yang sangat membutuhkanku. Love u my son ...

Aureleku 4,5 bulan

Aureleku 9 bulan
Aureleku 16 bulan

Aureleku 16 bulan

Aureleku 19 bulan

6 komentar:

Mama Azka mengatakan...

Hadduh Aurele bobo ajah ganteng gitu, palagi klo udah bangun terus mandi hehehee....

ENDRIYANI mengatakan...

kalo dilihat-lihat...Aurele dari bayi sampai sekarang bawaanya tetap aja lucu dan semakin lucu... Udah gedenya jadi cowok ganteng dech...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Lha.. Aurelle.. ngapain tuh...? nungging2..? hehehe.. kt org tua dulu.. kl nungging2 gt tandanya minta adek.. hayuuu Mama... kasih Aurelle adek.. hihihi..

ary mengatakan...

to endriyani : makasih tante, smoga jadi anak ganteng, pinter, sehat n soleh kalo dah gede

to mama shasa : hehe emang mamanya mo kasih adek tante, tapi belum dapet nih. Do'ain ya ...

debbie mengatakan...

hihihi...yang tidurnya kek orang nungging kodok itu kek dika banget, fave pose malah :D

astrid savitri mengatakan...

Wkt kecil mama sy melarang memotret anak yg sdg tidur krn katanya nanti jiwanya akan diambil. Saya percaya..tp gak lagi sebab selain itu gak logis ternyata moment kayak gitu berharga sekali..

aku suka foto2nyaaaaa.....