Senin, 05 Mei 2008

Gamelan

Inilah pengaruh positif dari perkenalan kami dengan grup gamelan yang biasa saya n Tole nonton di sore hari. besok-besok Tole bisa dikasih kursus gratis gak yah ? hehehe ... (maunya siapa ya ?).
Semoga walaupun nanti waktu dewasa mungkin ananda tercinta jago nari hip hop, tapi jangan lupa sama instrumen musik yang tambah lama tambah dilupakan ini ya nak .... Hidup gamelan !


7 komentar:

MErrytaRiyadi mengatakan...

gamelan??wah...waktu gw ke jogja kemaren sempet kepikir untuk membeli satu set gamelan.tapi nda jadi karena masih blm pny space untuk meletakkannya.padahal dah mupeng bgt gw!Anak gw juga suka tuh alat2 musik tradisional,dia baru punya angklung dan tamborine.Lumayan lah untuk mengenalkan dia akan budaya bangsa...

MErrytaRiyadi mengatakan...

gamelan??wah...waktu gw ke jogja kemaren sempet kepikir untuk membeli satu set gamelan.tapi nda jadi karena masih blm pny space untuk meletakkannya.padahal dah mupeng bgt gw!Anak gw juga suka tuh alat2 musik tradisional,dia baru punya angklung dan tamborine.Lumayan lah untuk mengenalkan dia akan budaya bangsa...

mama icel mengatakan...

bagus mbak,ngenalin budaya indonesia sejak dini..prihatin aja anak2 sekarang byk yg gak tahu seni budaya sendiri..jgn2 kelak akan hilang ...duh jgnsampai

MomCelia mengatakan...

aciiik nanti celia nari, tole yg iringin ya ???

Febrie Pereiza mengatakan...

wahh bagus tuuh udah dikenalin gamelan .. jarang2 ada orang tua yg mau kenalin anak2nya ke gamelan .. hehhe .. two thumbs up buat loe ry ...

Mama Ben mengatakan...

bagus ry....kenalin budaya kita...
biar tole kaya segala budaya....
senengnya....hehe

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇