Senin, 28 April 2008

Lunch at Mall Artha Gading

Kali ini makan siang di mall Artha Gading sama temen2 eks BPPN, Maya n Ani, kalo Eva sih temen kuliah yah. Lucu juga crita ngalor ngidul, cos aku udah 5 taun gak ketemu sama Ani, secara dia kerjanya di sebrang MAG, jadi susah ketemunya deh. Kalo Maya kan tinggal di Tebet n kalo hari Jum'at dia gak kuliah, so bisa ketemuan tuk ngeteh2 deh di tempatku. Ngobrolin soal anak, emang gak ada matinya yah. Apalagi anak mereka udah lebih besar dari Aurele, udah 6 taun dan 4 taun, mereka juga umurnya di atas aku sih. Pesen dari mereka : "nikmatin deh ngurusin Aurele yang masih belum bisa ngelawan n masih banyak nurut, tar kalo dah umurnya segue, yang ada "tanduk" keluar terus". hehehheheeeeeeee lucu juga yah punya anak.

2 komentar:

Irma-MamaVian mengatakan...

Bener tuh... nikmatin deh anak yang masih nurut... bentar lagi duh pengennya menguji kesabaran terus hehehe

Nuke mengatakan...

Riiiiiiiii...loe bukannya janjian ngopi ama gue...beberapa minggu yang lalu..., eh gue telpon loe lagi shopping..

Gue tunggu ya...!!