Sabtu, 19 April 2008

Nonton yuk yang ....

Jum'at tadi malam, saya n suami sepakat tuk nonton ke Blitsmegaplex di Grand Indonesia. Kok tumben sih ? Iya, critanya kita dapet undangan ke Festival Sinema Perancis yang dimulai dari tanggal 12 april sampe 20 april. Trus temennya Angga yang kerja di hotel sebelah, bisa nginep tuk jagain Tole yang dah tidur. Pucuk cinta di ulam tiba dong ... Niat mo nonton sih minggu kemarin, tapi berhubung wiken minggu kemarin si kangmas pergi ke Tokyo, jadi undangan di hari pertama pemutaran film perancis kita hibahkan ke orang lain.
Berasa aneh gak ? Iya nih dikit, karna kita dah lama gak pernah pergi ke bioskop, malem pula ! Jam 9.30 gitu lho ! Terakhir nonton di bioskop itu malah bulan juli lalu di Ropponggi Hills, Tokyo, lagi pas hamilnya si Tole. Setelahnya ? Kita lebih nikmatin nonton film di DVD or VCD di rumah. Kalo toh kita ingin keluar berdua, biasanya tuk makan siang di hari Sabtu or sekali sebulan makan malem di luar rumah, tanpa "gembolan", boleh dong pacaran lagi ....
Pergi nonton film "Ne le dis a personne" yang berdurasi 2 jam itu jadi mengingatkan masa2 pacaran dulu deh (tidak dilarang toh ?). Kapan lagi pergi nonton nih yang ?

1 komentar:

TrueMom mengatakan...

terakhir gue nonton ama mantan pacar setelah 7 tahun, 2 bulan yang lalu di planet holywood karna deket kantor..

ternyata bow..gue ngga up-date...sepi banget..ha..ha..ternyata gue ketinggalan jaman, udah ngga musim nonton di planet holywood..JADUL memang...ha..ha..