Minggu, 27 April 2008

I love INA Craft

Ini dia event yang saya n suami tunggu2. Pameran produk dalam negeri dengan kualitas cukup bagus kalo saya pikir. Setiap hari saya ke pameran ini, malah hari sabtu kemarin dua kali dalam sehari lho, hihihihii (mumpung jaraknya cuman sejengkal toh ?). Kalo diturutin hawa nafsu, kantong udah kebobolan karena banyak barang yang cantik, kain2, lampu, dekorasi anak, dll. Kalo dah begini saya suka berdecak kagum tentang keanekaragaman budaya Indonesia, betapa kayanya bangsa kita.

Salah 1 stan yang menarik adalah stan tas yang selalu dijaga oleh anak2 kuliah. Kualitas barang bagus, kulit asli, produk lokal, pabrik di Garut. Para mahasiswa ini sedang mencoba berbisnis dengan mendesign sendiri model2 tasnya n mereka juga gak lupa berkampanye tuk produk tas dalam negerinya yang tidak kalah saing dengan produk luar yang notabene jauh lebih mahal. Salut deh tuk semangat mereka n kebetulan juga saya setuju tuk prinsip mereka yang mencoba menghargai n bangga dengan produk dalam negeri.
Setelah deal dengan si mbak penjual yang duduk di semester terakhir di salah satu univ di Bandung, si mbak berkomentar :
Si mbak : bener juga sih mbak pilihannya, cukup besar tapi tetep cantik n elegan, bisa muat kamus juga yah, so gak kliatan pulang kuliah banget gitu maksudnya
Saya : wah, kalo saya sih isinya tuh popok anak saya, tisue basah, baju ganti anak saya, tempat minumnya, mainan ....
Si mbak : ooo maaf yah, saya pikir masih kuliah, kalo gitu udah ibu dong, tapi gak kliatan kalo dah punya anak, mukanya masih seger bener gitu .....
Wah si mbak, bisa ajah. Gak liat bagian perut sih, kalo liat pasti ketauan deh ibu2nya. Tapi, makasih lho disangkain masih kuliah, smoga bisa memacu saya tuk ngurusin badan seperti jaman kuliah dulu, hehheheeeeeeeeeeeeee

Soal harga, berhubung ini hari terakhir, jadi cukup banyak diskon menarik yang kita dapat. Asik kan ? Apalagi kalo dapet lampu ijo dari suami, saya jadi tambah semangat untuk mengayuh langkah berjam-jam mencari barang2 menarik. Untung cuman setaun sekali yah, kalo gak bisa bangkrut bandar .....

Ini nih, sebagian hasil karya isi dompet saya.


Makasih ya Woy, dah mampir, sayang Lulla dah capek yah, jadi gak bisa maen ama Tole. Next time men masak-masakan ama Tole ya sayang .......

ps : tuk yang tertarik dengan butik "MOOZEE" yang bikin dompet or tas karya para mahasiswa Bandung ini, bisa diliat di website mereka : www.moozeebags.com. 1 Model dibuat tuk 10 produk. Mereka nggunain kulit kambing n sapi (itu yang ada di stand INA craft)

5 komentar:

Febrie Pereiza mengatakan...

bener wi .. kalo nurutin nafsu bisa jebol dompet .. abis bagus2 sih .. coba2 gw kemaren gak bawa anak2 .. pasti juga udah kalap .. saking ada anak2 jadi gka bisa terlalu leluasa .. hehhee ...

dyna mengatakan...

walah sabtu kesana jg toh? kok ngga ketemu ya? ya iyalah..wong g janjian ya :0)
Asli emang pd bagus2,cuma krn kesya udah ribut mo pulang..biasa d..kalo yg dimauin dah dpt..dia pikir dah beres semua jd meski 2 hari berturut2 datang tetep aja kayak belum puas ngeliat semuanya :0)

fitri mengatakan...

Pilihannya keren euy.. Jadi ga sabar pengen nengok moozebags :-).

Enaknya bisa sering-sering ke Inacraft.. aku di duri sini cuman bisa ngiler nih.. :-(.

Btw, ada stan perlengkapan anak yang lucu-lucu ga he he?

Irma-MamaVian mengatakan...

Banyak juga loh yang posting tentang pameran ini. Kayaknya keren ya??? Jadi penasaran.

Aduh Ary seneng dong ya dibilang anak kuliahan... aku sih berharap banget di panggil Mba, tapi kok dipanggil Ibu terus ya??? hiks

Nuke mengatakan...

wah makin semangat beli2 dech tuch dibilang...mahasiswa...he..he..he..

kalo dipanggil bu..bu..waduch tolong panggil saya mbak ya..he..he..