Kamis, 10 April 2008

I'll call u back deh bu ...

Hari Rabu kemarin, datanglah si calon pembantu ke tempat saya. Namanya Ati, dapet infonya dari salah satu temen. Setelah jelasin tentang peraturan di tempat saya, hak2 yang bisa dia dapetin n tugas2 apa yang bisa dikerjain, saya persilahkan dia tuk nanya2 kalo ada yang kurang jelas.

Saya : Ada yang mau ditanyain ?
Ati : Liburnya gak bisa hari Minggu ya bu ?
Saya : Gak, karena justru saya suka butuh pas hari Minggu, kalo misalnya mo berenang atau
ke gym sama suami saya, gak ada yang jaga anak saya. Tapi kalau saya gak butuh ke
luar rumah, kamu boleh libur dari senin malam n kembali hari Rabu pagi.
Ati : Jadi saya ngurus anak juga ?
Saya : Iya, nanti kamu berdua sama mbak yang satu lagi, dia pulang pergi. Itu juga gak 100%
karna saya gak kerja, kalau saya lagi sibuk ngerjain sesuatu atau selama saya ke luar
rumah. Anak saya juga gak rewel, gak suka digendong2 lagi.
Ati : Ibu yang masak ?
Saya : 95% saya yang masak, paling saya minta kamu tuk potong2 bahannya.
Bisik2 dengan temannya.
Ati : Iya deh bu, saya pikir2 dulu, boleh minta no telponya bu ? nanti saya telpon ke ibu deh.
I'll call you back deh bu, bahasa kerennya.
Saya : OK, kalo gitu. Selamat pagi

?????? hhehehe keren juga yah si mbak yang satu ini. Setelah pikir2, gak lolos deh si mbak ini. Bukan kriteria seperti yang ini saya harapkan. Sabar aja deh nyarinya, toh gak urgent banget.
Febrie, belum bisa mamer sama dirimu nih, heheheeeeee
Ada yang pernah ketemu dengan yang model begini ?

4 komentar:

Nuke mengatakan...

aih..Arie..nyentrik amat, pilih kerjaan..masak ngga mau, jaga anak ngga mau.., jagain pak satpam mau kale..

ngga dech ah yg model begini...

Raquel Brenda mengatakan...

Duh Rie.. yang kayak gitu mah dah pasti jgn deh.. baru wawancara kerja ada dah gitu apalagi pas ketrima.. ntar malah Tole yg kerja dia tidur2an..hi3x..

Febrie Pereiza mengatakan...

busyett dah tuh PRT ry .. belum kerja dah belagu gitu .. *ngelus2 dada* ...

Isty Kurniasari mengatakan...

Hi Mommy Ary..
Lama ga tegoran niyh.. hehe
Tole'mu makin guanteng aja..
salam cium yah..
wedeehhh.. tu calon PRT blagu amat.
Sok dibutuhin.
Ga usah jadi aj lah Mom, tenag aj.. masih bnyk yg laen yg lebih bgs..
Mom ad YM ga?

Heffa nice day ;D