Selasa, 26 Februari 2008

Pilates oh pilates

Dah seminggu ini critanya aku lagi semangat olahraga alias pergi ke gym di malem hari, biasanya sih sepedahan tuk exercise yang kita pilih. Mosok sih Ary ke gym ? Iyo, ono koncone soale, ne' awakku dewe yo ra sido .... Ada kelas siang yang menarik hati juga sebetulnya, jum'at siang - posture salsa. Tapi yah, berhubung ajakan makan siang sama temen itu banyak yang di jum'at siang, walhasil niat ke gym tinggal niatan doang.
Nah, tadi malem itu kebetulan programnya adalah pilates, setelah spik2 on the phone ama Alice yang tetanggaan, pergilah kita jam 7 itu. Si Mar aku minta lembur berhubung hubby gak bisa pulang cepet tuk jagain si Tole. Ini pertama kalinya tuk aku n Alice berpilates ria. Gitu dah 1/2 jalan, ya ampun, exercise tuk abdonya mayan benerrrrrr palagi tuk aku yang udah lama gak olahraga berat (biasanya kan cuman berenang aja n nari). Aku gak mau maksain diri tuk ikutin instruksinya 100%, kalo aku ngerasa berat, ya wis, aku stop. Tapi ternyata si instruktur merati'in n nyamperin. "Ayo mbak, pasti bisa, Sini saya bantu, tuh kan, orang bisa kok". Dalem hati, aku dah ketar ketir just in case there's something in my tummy, it is not really a good idea to make this movement (abdo). Gitu selese, keringet segede-gede jagung dah ngucur n perut berasa tambah gak enak, dikit mual n gak comfort di otot sekitar perut. Session yang kita perkirain cuman 30 menit ternyata ampe 1 jam. Wuih, langsung cabut buru2 mengingat ini jam Tole bobok n ada ritual nenen dulu sebelum tidur (commequoi je suis une bonne maman, n'est-ce pas ? hehhee). Seblum cabut si instruktur nyempetin negur kita n bilang, "jangan kapok ya mbak, minggu depan dateng lagi dong". heheheheeeeeeee
Aku n Alice berpikiran sama, ternyata pilates gak segampang yang kita bayangin, wong kalo diliat di internet kayaknya pilates itu gampang-gampang ajah. hehhehe

3 komentar:

Ryuta mengatakan...

Loh jadi kleyengan kemaren bukan hamil ya? jadi apa donk, masuk angin aja kah?

Mama Ben mengatakan...

wahhhh...
yang semangat ry....
jangan menyerah...hehe....

aku jd pengen

Febrie Pereiza mengatakan...

SEMANGAT !!! hayooo kamu pasti bisa .. *halaah* .. wkeekeke ..