Selasa, 05 Februari 2008

Hari Yang Indah

Hari ini berasa lebih istimewa dibanding hari2 biasanya. Kenapa sih ? Kan critanya tadi pagi jadwalnya Aurele maen2 di Discovery Center nih, dia tiba2 mendekat ke meja tempat anak2 melukis aka corat coret n duduk sendiri. Waktu ditanya "Do you wanna try make your own painting ?" Tolepun ngangguk n langsung ambil kuas yang ada di depannya, en tetetetttttttttttt (dia corat-coret, trus dilipatlah si kertas itu n ngasilin efek seperti kupu2 ini).
Nah, semenjak pulang sekolah, dia kliatan seneng n bangga banget dengan hasil karyanya itu, ditenteng2 n dipamerin ke hampir semua orang yang kita temui hari ini. Even di dalam mobil waktu perjalanan pulang ke rumahpun, dia berkali-kali bilang, "mama, jus (bagus)" sambil megangin gambarnya itu. Duh, berbunga-bunga banget ngeliat Toleku yang kliatan super senang n bangga dengan hasil karya pertamanya, bikin bawaanku pengen senyum terus hari ini. N papanya pun pengen cepet2 pulang kantor gitu dikasih tau hal ini. Emang bener Woy, anak itu miracle bener yah !

Tole lagi asik maen ama Yujin et Yuina



Lanjut. Siangnya, kita pergi ke rumahnya Marta yang anaknya, Gerald beda sebulan lebih tua dari Aurele. Mandi berdua di halaman rumah Marta pake gayung di dalem ember, seru bener deh ! Tole juga nyempetin diri tuk nyiram mamanya n nyiram kembangnya Marta. Anakku keliatan seneeennnnnggggggg bener.

Makasih udah bikin hari ini trasa lebih indah nak ........

2 komentar:

>Lisa mengatakan...

calon artis ini... ntar pameran di gudang gambar ya

IrmaBuana mengatakan...

Tole gambarnya bagus banget, berbakat nih! Bener tuh mba, anak tuh miracle, bisa bikin kita senyum2 sendiri kalo inget mereka.