Kamis, 28 Februari 2008

Akibat gak sabar

Ada yang mendadak jadi gak sabaran di rumah kita ? Siapa itu ? Mamanya Toleeeeeeee
Iya, rabu kemarin aku coba test kehamilan. Even aku tau waktu yang efektif bener tuk test kehamilan itu adalah seminggu setelah lewat waktunya mens. Kalo sebelum itu, cenderung belum akurat kan. Cuman gimana dong, kalo dah gak sabar n penasaran ?
So, senin jam 6 pagi, setelah gantiin popoknya Tole, akupun ke pipis, trus tidur lagi. Gitu bangun lagi, cepet2 bikin test n 1 menit kemudian ........ - aka negatif bow ! Aku lupa kalo aku udah pipis sebelumnya, sementara kalo mo test kehamilan itu kan dilakukan pada urine pertama yang dihasilkan di pagi hari. Jelas-jelas penggunaannya salah dong ........ Aku diketawain jadinya ama si yayang, si Tole juga ikutan ngetawain mamanya lagi
Ya wis, sekarang pasrah aja deh, tunggu mpe wiken depan deh, hehehheeeeee Gak sabar sih kamu Ry !

4 komentar:

Febrie Pereiza mengatakan...

hehee .. sabar ya jeung .. coba nanti tes bbrp minggu lagi ...

Mama Ben mengatakan...

wah...dah pengen mo baby kedua ya? senengnya
mudah2an jadi yah...dikabari loh...

Mama Ben mengatakan...

btw ada kok say tes pack yg akurat bgt...mang mahal tapi bisa cepet ketauan...

Raquel Brenda mengatakan...

Wah..jadi ikutan penasaran nih Ry.. kabarin ya kalo dah dapat hasil yg bener..wah Tole mau dapat adik ya.. senangnya...