Rabu, 13 Februari 2008

Ngidam ?

Dah selama seminggu ini setiap saya ngobrol di YM sama 2 orang temen saya, yang selalu dibahas adalah soal makanan - diperjelas : bertukar resep (maklumlah, kita2 emang tukang makan). Kebetulan sudah 3 kali saya selalu bilang "gue lagi pengen makan es cincau neh".
Kenapa itu pengen es cincau ampe diulang 3 kali ? Karena emang belum kesampean minum es cincaunya.
Barusan aja saya buka hotmail, en 2 orang temen saya ini menanyakan hal yang sama. "Lagi ngidam ya lo Ry ? Tole mo punya adek ?"
Huahhahahahhahaaaaaaaaaaaaaa perasaan sih saya gak hamil, wong program bikin adeknya Tole belum dimulai (bientot mes amies ..). Kalo toh saya pingin minum es cincau, itu emang kebetulan aja lagi pengen. Gak usah hamil, saya emang sering memengenkan makan sesuatu. Justru waktu saya hamil Aurele, saya gak pake acara ngidam sama sekali.

Ngidam ? Gak kok jeng2 ....