Selasa, 03 Juni 2008

Atit itu ndak enak

Emang lagi musim orang sakit yah dimana-mana. Setelah si Tole sembuh, skarang gantian aku yang sakit. Demam dikit, sumeng, idung kesumbat, tenggorokan gak enak. Tadi malem gejalanya yang brasa banget. Sbelumnya emang on n off gitu si tenggorokan rodo' gatel n badan capek, n puncaknya tadi malem, sewaktu orang tidur pules, aku bolak balik badan sendiri karna gejala2 di atas yang aku rasain tadi. AC mati, panas, gak bisa tidur juga, AC nyala, tenggorokan jadi lebih terasa gatel. So mengingat hari kamis kita mo liburan bentar, jadilah pagi ini aku pergi ke dokter. Karena males nunggu lama di SOS, aku akhirnya pergi ke tempat lain. Dokter bilang belum meradang tenggorokane, so cuman dikasih obat tuk idung mampetnya n vitamin. Di jalan, setelah makan onigiri yang aku beli dari supermarket Jepun, PAPAYA, aku telen deh tuh si obat. Nyampe rumah, coba bebaring (rencana pengen tidur tapi mata rupanya gak mau diajak merem), ya wis, sambil nonton film Mendadak Dangdut deh, yang ada nontonnya gak nyambung n tidur juga gak, hehehehe It's oklah, yang penting bisa istirahat, so aku absen nungguin Tole skolah deh hari ini, nganterin aja.
Ini Aurele dengan tas barunya.

Gayanya Aurele yang mo brangkat skolah.

Obat gak ada pengaruhnya mpe siang jam 2an, so aku putusin tuk ke SOS deh. Gitu nyampe sana, penyakit orang sama semua, batuk pilek. Jadi itu ruangan tunggu dihiasi dengan bersinnya para pasien, kacau deh ! Smoga aku gak sampe batuk pilek deh. Dr Lufti nyuruh aku istirahat n kalo bisa cancel acara liburannya biar bisa istirahat, karna istirahat adalah yang aku perluin sekarang ini. Cuman, tiket dah di tangan, sayang dong ....... Walhasil dia kasih aku antibiotik. Smoga cepet sembuh. Aku juga sih salah, kemarin dah ngerasa gak enak badan, tapi masih tetep keukeuh ke Tn Abang ama jeng Eva, hihihi trus pake berenang pula, hihihihi

Sore ini aku minta si mbak bikin minuman ampuh di waktu sumeng gak jelas gini, rebusan jahe dicampur madu. Sayang aku gak punya jahe merah, kalo ada kan lebih manjur lagi tuh. Besok tinggal beli daun sirih ke Ps Benhil or Ps Santa deh, kan daun sirih terkenal khasiatnya tuk penyakit ini tuh. Biar acara jalan2nya lancar gak terganggu dengan si paket sumeng ini. Atit itu ndak enak yah !

10 komentar:

Vina Revi mengatakan...

Wah,antibiotik ya? hmmm, no comment aja, deh! hehe. Takut dibilang sok tau. Tapi just to let u know, kalo aku sih emang hati-hati saat ng-resep-in antibiotik ke pasien, Ry.

Anonim mengatakan...

atit emang gak enak, tp kalo atit masih bisa nglancir sampe tanah abang harusnya sih gak atit...wakakakak....

Anonim mengatakan...

cepet sembuh ya mama ary

mamoy mengatakan...

sakit kok gantian ya... kasian banget... semoga cepet sembuh ya

Mama Ben mengatakan...

cepat sembuh ya jeng ry....iya bener klo bodi ga afdol, ac suka disalahin hehe...aku juga gitu, ya kedinginan lah, ya kurang dinginlah hhi....

kali karena baru berenang makanya sakit jeng hihi....

met mulai bersekolah ya tole....paling ganteng disekolah nih pastiiii.....

tas nya pinjem dong hehe

Anonim mengatakan...

Ayo2 cepet sembuh, sayang tiket dah ditangan, kalo ga lempar aja deh ke sini hihihi

Ga enak badan kok masih bisa renang sih? hueraaannnn...

Anonim mengatakan...

Iya kalo di indonesia belum dikasih obat antibiotik belum puas rsnya dan suka nyalahin dokternya ngga ampuh hahahaha padhl antiotik ngga pernah dilakukan di luar negri tabu bgt DSA disini seringnya bilang cm dikasih aja obat panas ringan dan suruh minum sebanyak2nya hiks..yah itulah perbedaan mencolok yaa..kadang sy jg gemes dg dokter di luar krn liat anak sakitt ngga kuku maunya cepeeett sembuuhhhh...heheh

Semoga tole cepet sembuh yaa..emang sakit itu pan ngga enak bgt.....

fitri mengatakan...

Waduh kasian.. mo cuti malah sakit.. Cepet sembuh yaa ;-).

Btw aku penasaran nih ama obat mujarab yang pake jahe merah n daun sirih.. temptating untuk dicoba he he.. Ntar di share ya kalo ternyata manjur :-).

mama icel mengatakan...

daku juga mau cuti say,batuk tenggorokan gatel juga karena pgn cpt sembuh biar gak keganggu liburannya daku ke dokter n dikasih deh antibiotik dll syukur dah rada baikan..emang kita gak boleh kebykan obat tapi gimana ya..gak sembuh2 seh...

ENDRIYANI mengatakan...

Emang atit tuh ga enak... Saya juga sama mbak keluhannya batuk pilek dan sakit tenggorokan... lagi musim kali ye... Tapi sekarang udah agak mendingan sich... Moga cepet sembuh ya..
Eh ngomong-ngomong Aurele mau sekolah atau liburan tuh bawa-bawa Tas kaya yang mau maen bukan sekolah ach...