Senin, 23 Juni 2008

It's my day

Buat saya hari ini terasa istimewa karena di hari ini pulalah saya mengetahui bahwa ada mahluk kecil yang bersemayam di dalam rahim saya. Semuanya jadi terasa lebih indah, maunya senyum terus. Aurelepun kliatan lebih sayang lagi sama mamannya. Pagi ini, sebelum si bocah berangkat ke skolahnya, berkali-kali dia mencium saya yang kebetulan tidak ikut menunggunya karena janji tuk ketemu Dr Nugroho Kampono di Brawijaya Hospital. Si Tole gak nangis tapi setelah pergi beberapa meter, mundur lagi tuk nyium sang mama tuk kesekian kalinya. Sebangunnya si bocah dari tidur siangnyapun, Aurele sering memberi saya pelukan dan mencium perut saya. mmmmm kalo dah begini, rasanya bahagia banget deh, bangga dan seneng punya anak seperti dia. "Jangan takut ya sayang, maman n papa pasti gak lupa dengan Aurele dong, tetep sayang sama Tole even ada adek kecil di dalam perut maman yang pastinya sayang dengan mas-nya juga."

5 minggu 3 hari, itulah umur janin yang bersemayam di dalam rahim saya. Selamat tinggal sepatu2 berhak tinggi yang sempat membuat saya capek n pegal sekujur tubuh 3 hari kemarin. Trima kasih Tuhan yang sudah mengabulkan do'a kami.

psssttt do'ain smoga semuanya lancar yah, smoga juga si bubba berjenis kelamin perempuan, tapi kalo dikasih "jagoan" lagi, gak papah lah. Yah ... yah...


28 komentar:

Mamana Celia mengatakan...

Selamat Jeng, tularin gue doooong :-)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Selamat ya jeng... akhirnya.. Shasa nya kapan ya dapet dede' juga..>?

Mama Azka mengatakan...

duuuuuh....ikut sennnnnnnneeeenng banget deh...moga sehat, selamat, lancar smuanya. amin. Sini, tak elus-elus perutnya biar ktularan hehe...

Arie Marzuli's mengatakan...

mbak ari... mudah2an kalo nama kita sama, aku cepet ketularan juga yah.. hehehe.. didoain deh ya mbak.. mudah2an babynya perempuan.. dan lancar2 terus sampe prosesnya ntar..

Mudah2an mbak juga sehat2 terus.. amin.. *ngelus2 perutnya mbak ari, nginjek jempol kakinya mbak ari, apalagi yah biar nular?" hehehehe

Rita Kusuma mengatakan...

Selamat ya, ehm jadi ikutan seneng lho. Aku doain semua lacar ya mbak

Deasy Anastasia mengatakan...

waaaa mo pny baby lg yaaa..moga2 kali ini cewek spy klop..hehe

dwiwoelan mengatakan...

waa...kabar gembiraaa..ikut seneng mbak, akhirnya berhasil...moga2 aku jugabisa segera dapet momongan yaa...senangnyaaa

lesca mengatakan...

selamat ya ry....
semoga semuanya lancar sampai saatnya si kecil lahir nanti :D

take care ya...

Mama Ben mengatakan...

Ryyyyyyyyyyyyyyyyy
Congratz yaa...akhirnya harapannya terkabu. Moga kehamilan dan melahirkan lancar dan sehat selalu. Amin...

dwi willimann-krisnan mengatakan...

slamet ya ry!!! smoga smuanya berjalan lancar dan enjoy the pregnancy. jarang jarang lho hamil..hehe

AngkY-HerWAn-KyrA mengatakan...

wah..wah...selamat ya buk...baru berkunjung lagi udah disuguhi berita gembira nih!!

semoga sehat selalu sampai melahirkan nanti yah, amiennn

Irma-MamaVian mengatakan...

Selamat ya Arrryyy!!! Kok Tole keliatan dewasa ya, udah pake cium2 perut maman-nya. Udah sayang sama adiknya nih Tole...

Semoga sehat selalu dan lancar semuanya ya...

Bundanya Alma mengatakan...

Wah selamat ya mba...pasti seneng banget ya bisa ngasi adek buat si tole...iya deh di doain semoga dapet cewek skrg biar sepasang :)

debbie mengatakan...

aryyyyy..... dikaw hamil???? OMG! Selamt ya sayng....selamat tole jadi kangams. ih! seneng deh kalo nauin ada yang hamil, inget jaman hamil dulu soale....hehehehe
sehat selalu ya
Eh nek arep anakmu wedhok, inget2 daku yah ben huayu kinyis2....wuah! *jangan bilang amit2 lho...hihihihi*

dewi_fajar mengatakan...

selamat yaaa...smoga sehat smuanya...senangnyaaaa.. =)

Mama Rashel mengatakan...

selamat ya...brarti ampir bareng nih ntar lairannya kita..biar ada mual eneg ayo makan terus...hidup makan hihii

amin semoga lancar n sehat sampai lairan.....

Hanif & Raihan mengatakan...

Selamet yaaa... sama dong kita jadi sama2 bumil......
Semoga sehat selalu untuk ibu dan baby di perut yaa....

Raquel Brenda mengatakan...

Wah senaaaangnya...si tTole mau punya adik ya..
duh bu..terakhir kali ketemu dah sempet ngomongin mau nambah adik buat Tole...akhirnya terwujud bu.. ikut hepi buat kalian bertiga ya dan si kecil didalam perut..

kapan ya Vanya dapat adik nih..hi3x.. ketemuan deh yuk biar nular.. ;)

TrueMom mengatakan...

Selamat ya Arie...waduch gimana rasanya..ga ada acara sickness ya..enak bener...

Selamat2..bilang nichols juga ya..

fitri mengatakan...

Hai.. sori lama ga nengok.. pakabar?

Selamet ya.. selamet.. selamet.. bentar lagi si Tole yang ganteng punya adik.. hore :-D.

Ngidamnya apa nih?

Anonim mengatakan...

Hi there very nice website!! Man .. Excellent .. Superb .
. I will bookmark your web site and take the feeds also?
I'm glad to search out numerous useful info here in the publish, we want develop more techniques in this regard, thank you for sharing. . . . . .

Here is my web blog Air Max 95

Anonim mengatakan...

What's up to every one, the contents present at this website are in fact amazing for people experience, well, keep up the nice work fellows.

my blog post - Air Max 95

Anonim mengatakan...

I have been surfing on-line greater than 3 hours today, yet
I by no means discovered any attention-grabbing article like yours.
It's pretty price sufficient for me. In my view, if all web owners and bloggers made excellent content as you did, the net shall be much more useful than ever before.

my web-site: Air Max 95

Anonim mengatakan...

At this time it looks like Expression Engine is the best blogging platform available right
now. (from what I've read) Is that what you are using on your blog?

Feel free to visit my page Air Max 90

Anonim mengatakan...

Having read this I thought it was very enlightening.

I appreciate you finding the time and effort to put this short article together.
I once again find myself personally spending a significant amount of time both reading and commenting.

But so what, it was still worth it!

Here is my page: Evgeni Malkin Black Jersey

Anonim mengatakan...

Outstanding post but I was wondering if you could write a litte more on this topic?
I'd be very grateful if you could elaborate a little bit more. Kudos!

Here is my blog ... Evgeni Malkin Authentic Jersey

Anonim mengatakan...

I'm not sure exactly why but this website is loading incredibly slow for me. Is anyone else having this issue or is it a problem on my end? I'll check back later on and see if the problem still exists.



Have a look at my website :: Evgeni Malkin Authentic Jersey

Anonim mengatakan...

This article provides clear idea in support of the new people
of blogging, that actually how to do running a blog.

Also visit my website Nike Free Run