Kamis, 06 Maret 2008

I love Tanah Abang .....

Siapa sih gak tau Tanah Abang, even belum pernah pergi ke sana, tapi pasti dong dah denger namanya. Nah, berhubung mamaku itu kan jago ngejait n karna bisnisnya itu dia pasti bolak balik ke TA hampir setiap 2 minggu sekali, so akupun dari jamannya SMP dulu dah suka diajak nemenin beliau ke TA. Sekarang sih dah enakan ada TA yang baru aka Blok A, ada tempat parkir yang cukup banyak, mushola bagus, food court yang mayan OK, tapi emang ada kenaikan harga dikitlah tuk barang2nya, kecuali kalo kita ke Blok F alias pasar yang lama, harga masih tetep murahlah.
Setelah nikah, otomatis aku gak pernah ke sana lagi kan, makanya sekarang ini, pas ada di Jakarta, aku niat bener mo beli barang2 di Tanah Abang, apalagi Nicolas support aku tuk shopping di sana, horeeeeeeeeeeee ..........

Daftar barang yang aku niat beli tuk dibikin stok :
- kain tenun Flores o NTT (tuk aku jadiin bed cover, taplak meja, dekorasi jok di amben)
- sprei tuk aku n bocah2 (aku hemat banget tuk ini lho, dengan modal di bawah Rp 100.000 aku bisa dapetin spreinya Aurele yang 90 cm x 200 cm x 22 cm - aku beli bahannya trus sekalian minta dibikinin di sana - dengan kualitas katun 100%. Coba kalo di mall, aku liat persis seperti yang kupesen itu harganya Rp 250.000).
- bahan untuk kemeja suami (aku bisa nemuin bahan kemeja plek plek seperti yang Alain Figaret punya) so aku untung banyak dong, sementara kalo aku beli di Paris, itu kemeja harganya 70 euroan.
- batik

Untungnya mamaku tuh emang ngerti bener kualitas bahan n tempat yang mblusek mblusek gitu, jadi aku gak perlu muter2 7 keliling tuk cari barang yang aku mau di tempat yang bagus, heheeeee. Trus kemarin ini, aku gak cuman berdua aja ke TA-nya, tetanggaku si Alicepun, keukeuh mo ikutan ke sana even aku dah bilangin kalo tempat beli bahan kemejanya itu bukan di Blok A yang cukup nyaman, tapi di Blok F yang notabene pasar inpres gitu. Tangguh juga lho dia, ampe orang2 di sana bingung n takjub ngeliat ada bule nyasar di TA. Dah gitu, nagih lagi dia, mo ikut lagi next time katanya.

So, Ewoy, boleh deh tar gue temenin elo hari Sabtu, kalo mertua gue dah cabut yah. Dijamin elo ngiler deh. Mukena - lucu n cantik bener, jilbab - juga sami mawon, batik - koleksinya OK.
Feb, mo nimbrung gak ?
Liza, tertarik tuk nyoba September nanti ?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau Ry, temenin ya.... biar para bapak2 jagain anak2 n ibu2nya shopping ke TA. Gue lg pengen ganti sprei dkk.

Ocha mengatakan...

Aryyy...samaan nih aku juga suka ke TA..tapi baru-baru ini aja..Kebetulan deket kantor, jadi kalo lagi kosong bisa kaburr kesana...murmer abiss yah