Rabu, 26 Maret 2008

Makasih ya

Makasih ya temen2 yang udah perhatian ama aku beberapa waktu lalu. Tulus nih bilang trima kasihnya, even ada yang belum pernah ketemu tapi ngerasa seperti udah kenal lama gitu lho. Bravo internet ! Sindrom gak jelas itu udah selesai dari tanggal 10 kemarin. Emang hormonnya yang lagi ngaco aja sih kayaknya. Ya wis, pokoknya dah seneng, normal lagi seperti sebelumnya.

Spik-spik tentang Tole, sekarang ini dia ngomongnya tambah banyak, baik itu yang berupa kata2 yang berbentuk ataupun yang nggak berbentuk (jadi mamanya suka nimpalin sesuka hatinya aja nih, yang penting komunikasi n ngerangsang dia tuk ngomong terus), suka lucu ngedengernya/ Kalo dia lagi nyanyi sih keseringan dengan kata2 yang gak berbentuk. Aurele juga dah mulai bisa baju sendiri, kayak kemeja (pastinya aku yang lepasin kancingnya) or kaos dengan 1 tangan dah dibebasin. Dah mulai suka gosok2 sendiri kalo mandi. Tambah rajin bantuin mamanya bersih2. Acara manjat2 n nggambarnya tambah rame, apa aja dipanjat, n gak bisa liat pinsil atau pulpen nganggur. Dinding rumah dah mulai dihiasin ama corat-doretnya si kang mas kecil ini. Tambah lebih ngerti arti main ama temennya. Tambah sering cium mamanya, hehhehe GR nih si emak. Seneng nonton pertunjukkan gamelan apalagi kalo dibolehin ikutin mukul itu instrumennya. Bisa apa lagi ya Tole ? (sambi mikir2) ...

Pokoknya tiap gerak geriknya ini bikin aku merasa bersyukur banget diberi kesempatan ama yang di Atas tuk dapet kesempatan jadi ibu. Trima kasih Tuhan

2 komentar:

Febrie Pereiza mengatakan...

wah kalo tembok rumah terutama kamar gw udah penuh dgn coretan ri .. mau dicat ulang juga percuman, mrnding nunggu anak2 rada gede dikit ..
Itu tole waktu bayi ya ... bule amat sih ... ya iyalah .. la wong papanya juga bule .. wekeke ..

MamaVian mengatakan...

Ada anak bule suka denger gamelan??? Wah kereeeen!!!