Rabu, 19 Maret 2008

Rombongan Paris

Rumah kita rame deh sekarang. He'eh, ada rombongan Paris dateng hari Sabtu, tanggal 15 kemarin. Papi, mami (kalo orang Perancis bilang kakek n nenek), trus salah satu sahabat mereka, Michou yang dah pernah dateng juga waktu aku n Nicolas merit. Seneng n seru nih critanya. Tole yang sempet agak cranky cos sakit n gatel gusinya, tetep semangat main ama papi maminya n kasih beberapa atraksi, misalnya : nyanyi n joget di atas meja tamu. Kalo ngeliat papi maminya dah mulai duduk di sofa, pasti deh si Toleku ini ngedeketin mreka n minta dibacain. "caca ... caca.." sambil bawa buku cerita yang udah dipilihnya. Tadinya mereka gak ngerti dong apa itu "caca",(berhubung Tole emang lebih banyak ngomong bahasa Indonesia dibanding bahasa Prancis) tapi skarang dah ngerti beberapa kata yang laennya. Skalian aku kursusin bahasa indonesia kali yah, hehehheheeeeeeeee
Kegiatan Tole kalo pagi juga nambah, berenang sama mami, biasanya kan kalo sama aku berenang itu sore gitu. Yang lebih seru lagi, mereka tuh terhasut ama "iklanku" tuk Tanah Abang n Mayestik, hihihihihiiiii pada ngeborong kain trus langsung dijaitin di Jakarta. Kalo jaitin di Paris kan, wuih, mahal bener ....... wong motong celana panjang jeans yang kepanjangan aja bisa 10 euro, kalo di tempatku. So murah meriah deh .......

video

2 komentar:

IrmaBuana mengatakan...

Asyik nih rameee.... kalo pulang ke Paris jangan lupa oleh2 ya... -ngarep.com-

Mama Ben mengatakan...

duh asiknya ada tamu dari jauh hehe...pasti ole2nya buat tole byk nih...

wah tole kecil2 dan belajar numbers nih sama opung(opa dlm bhs batak hehe)