Rabu, 03 Oktober 2007

bonjour




Bonjour. Bienvenu chez moi et je m`appelle Ary.
Akhirnya, terwujud juga blog ini. Kenapa baru sekarang bikin blog ? Karena terus terang takut jadi addicted nongkrong di depan komputer n bikin minus mata yang memang sudah tidak kecil ini bertambah. Kenapa bikin blog ? Karena pengen ngabadi'in moment perkembangan si kecil setiap harinya n juga untuk temen2 n keluarga yang kangen sama diriku (mosok sih ?).
Begitulah sepenggal penghantar dari Omahku yang artinya adalah "rumahku" dalam bahasa Jawa.

Dengan ditemenin si tole, siang ini kita pergi ke NENEN baby shop di senopati yang dikasih tau sama Eliza n udah sering liwatin butiknya. Tujuannya ? pastinya adalah beli kaosnya yang lucu bener, idenya original n yang penting bahannya itu katun so cocok banget untuk bocah2, apalagi Aurele yang gerahan. Si tolepun anteng plenteng selama aku liat2, dia asik dengan main2 sendiri, makasih ya Mas Yudhis dah pinjemin mainannya Vanya....

mmmmmm udah hampir jam 10 malem, ananda sudah tidur, papanya sudah santai, n berarti sekarang waktunya nonton LOST. Yah, memang saya dan suami saya adalah salah satu pecinta film seri yang satu ini. Ada yang mo ikut nonton bareng ?

1 komentar:

Raquel Brenda mengatakan...

makasih ya sudah mampir, sayang vanya-nya lagi pilek jadi ndak bisa temenin main :)