Jumat, 12 Oktober 2007

Sok sibuk

Ada kesibukan di keluarga ini dari pagi. Dimulai dengan menggoreng bawang merah tuk dibawa ke Paris, pergi ke ITC Kuningan tuk beli baju untuk dua ponakan suami di sana, trus pas pulang, rupanya tole baru saja bangun so kasih makan siang berdua papanya (critanya kalo libur or wiken, mandi n makan dilakukan berdua dengan si kangmas, so exclusif day for our little one gitu) , menu siang ini kacang merah, wortel, tomat dan daging - brenabon gitu ceritane ..., pergi ke pasaraya beli titipan mertua, plus kipas anyaman tuk si tole n mampir ke Hero n Ace Hardware.
Di pasaraya sebetulnya itu waktunya Aurele tidur siang tapi ternyata si tole yang matanya sudah liar lier itu tiba2 liat anak2 kecil di dekat kita, ngantuknya langsung ilang yang ada dia ketawa2 n manggil2in itu bocah2, "eh...eh". Emang anakku ini selalu excited liat orang baru di sekelilingnya.

Pulang ke rumah, langsung mulai packing, iya, critanya nih kita mo ke Paris tuk 2 minggu. Berangkat tanggal 15, pas hari ulang taunnya si tole, so tiup lilin di pesawat ya sayang ........ kali2 bisa dapet diskon dari SQ (mimpi kali yee). Aurele gak mau ketinggalan sibuk seperti papa-mamannya. Dia turun-turunin baju yang udah disusun tuk dibawa, dia sobekin my list of "things to bring", dll.
Abis nidurin tole, ada Lusi, kakaknya Liza dateng mo nitip barang tuk dibawa. Abis Lusi cabut, sempetin bentar ngerebus paru yang tadi siang dibeli, biar besok tinggal bumbuin trus goreng deh, bungkus n masukin koper, otw ke Paris.
Waktunya nyantai dateng, si kangmas sedang sibuk milih2 DVD yang mo kita tonton tuk malem ini. Nonton apa ya enaknya ?

Sayup2 terdengar suara takbir dari kejauhan, suara yang sudah saya nanti2 sejak saya datang kembali ke kota ini awal bulan agustus lalu. Puaskah ? Jangan ditanya ...

Tidak ada komentar: