Rabu, 31 Oktober 2007

Tiup lilin tuk Tole






Ada acara kecil yang special tanggal 15 kemarin. Iya, tiup lilin sebentar untuk 1 tahunnya buah hati kami persis sebelum keberangkatan kita ke paris, jam 4 sore. Tole seneng banget karna rumah rame, ada banyak temen main critanya nih. Anakku yang ganteng dewe itupun gak habis2nya ketawa ketiwi (hehehhe gr aja nih mboknya). Abis itu pasukan bodrek yang dateng (kecuali tante Antie sama adeknya) ikut nganterin kita ke bandara. Aurele dah gemes aja pengen ambil kue ulang tahunnya, berusaha narik dari semua sisi.
Di paris, hari sabtunya, bikin selametan alias makan2 kecil di apartemen kita deh critanya, ngelepas kangen ama temen2 yang udah kangen sama diriku juga (iiiiiihhhhhhhhh siapa ya ????). Bikin tumpeng nasi kuning. Makasih dah pada dateng ya tante2 n om2 semua ..... Aurele juga seneng banget bisa main ama Celia yang sempet jatuh n jadi benjol dikit (tapi tetep cantik kok sayang), Laetitia, Annabelle n Lili.
Besoknya acara makan2 lagi dengan keluarga besar maminya tole (papi mami itu bahasa Perancis tuk eyang). Makan2 enak, terrine de poisson, goujere, pate du fois du canard , nyammmmmmmmmmmmmmmmmm kesampean juga makan yang begini2, di Jakarta gak gampang n yang enak itu mahal juga harganya, hehehhheeeee. Tolepun girang sekali ketemu orang segini banyaknya. kalo ada orang ketawa, dia juga ikutan ketawa, sibuk narik2 mobilnya yang dipasangin tali tuk bisa ditarik-tarik sambil berjalan pegangan mundur n muter (bisa dibayangin ?), main sendiri di dalam parcnya, pokoknya gak rewel sama sekali deh. Malemnya, toleku sayangpun tidur cepat setelah nenen time.

Tidak ada komentar: