Minggu, 31 Mei 2009

Flavien - 4 bulan


Wuih, gak trasa udah 4 bulan bocah kecil ini sudah meramaikan keluarga kecil kami. Masih tetep imut, masih tetep seger bau ilernya (heheheee ini para mommies pasti setuju kan kalo baunya seger), masih tetep seger juga bau mulutnya, masih full ASI n belum niat dikasih MPASI, udah 4 hari ini gak bangun malem, apa lagi yah ? Cuman sekarang udah gak muat lagi di kereta bayinya, jadinya kakinya suka ketekuk, huhuhuhu gak papah ya nak, sabar dulu yah, masih gak tega naruh kamu di baby strollernya mas Aurele nih.

Udah bisa apa dia ? Yah, namanya juga masih 4 bulan, belum banyak hal yang dia bisa kerjain kecuali :
- ngoceh dengan mengeluarkan vocal "A" dengan nada turun naik
- waktunya dia nenen n kalo ada orang asik ngobrol deket dia, yang ada Flavien suka stop nenen
trus senyam senyum sambil liatin orang yang ngomong n kadang juga ikutan "berceloteh"
- posisi tidur kadang telentang dengan kedua tangan terbentang n tengkurep
- sudah berhasil maju 2 dorongan waktu dia tengkurep (jadi kayak setengah merangkak gitu)
- acara balik badan ke posisi tengkurepnya lebih sering lagi

Antara Flavien - Aurele ?
Sudah berkurang cemburunya, mungkin karna si adek udah lebih ekspresif waktu diajak berinteraksi dengan si mas yah. Kayak : si masnya suka taruh mainannya di genggaman tangan si adek, kalo diajak ngobrol si kecil juga dah banyak kasih reaksi. Trus seringnya sekarang nih, kalo waktu baca buku, Tole suka sering minta mamannya tuk bacain buat mereka berdua yang tidur berjejer di sofa atau di tempat tidur. Kalo si adek mandi, si mas suka bantuin mamannya mandiin, kayak nyiramin air ke badan adeknya, atau kadang malah ikutan nyabunin pake spon mandi. So sweet ......

12 komentar:

yenni 'yendoel' mengatakan...

so sweet si mas! cemburunya dah berkurang. adik flavien cepat gede yah! supaya bisa main2/lari2an sama si mas.
*si bungsuku 1.5 tahun, skrg dah bisa berantem sama cicinya, kalo pas misal dia usil, cicinya kesal dan mulai mukul dia, dia balas mukul. lucu lihatnya*

lesca mengatakan...

udah gede aja yaaa.... :D
foto yang kedua dari atas, mirip banget papanya ya jeng ;-)

ocha mengatakan...

wah sukurlah si tole dah gak cemburuan sama adiknya, nanti pasti kalo udah gede maen bola bareng ya :D

Dwi Wulan mengatakan...

wwoowwww..gak kerasa ya mbak, udh 4 bulan lagiii..aku pengen nyusul jadi bundaaaaa....

zee_mami vaya mengatakan...

Huaaa flavin montok bangedd...
Tp cepet juga ya udah bisa maju dua langkah... top deh.... kalo vaya dulu jalan di tempat mulu klo tengkurep hehee...

sehat-sehat ya flav.... abangnya udah ga cemburu lagi, top dong ya, dah tahu kalo adek itu kudu disayang-sayang.... :)

widie mengatakan...

waahh Flavien mirip mamanya yaa...adiill nehhh satu daddynya sm mamanya hehehe...senengnya yaaa...makin sehat makin lucu yaaa...

mama valisha mengatakan...

Ngiler liar Flavien.... lucu banget sih kamu.....
Aurele juga udah pinter ya...

ke2nai mengatakan...

setuju ttg ilernya bayi itu... hehehehe... seneng y kalo kakak udah gak terlalu cemburu sama adek. Kita yang ngasuhnya juga lebih tenang.. :)

Keluarga Fauzi mengatakan...

hihihi Flavien met ulbul ya sayang. Makin ganteng :D

Hebat banget udah bisa maju 2 langkah.

Mas Tolenya juga makin pintar ya...udah berkurang cemburunya. Cepat besar ya sayang...biar cepat main sama Mas Tolenya :D

Nia mengatakan...

duhh flavien makin montokk azaa, pasti mimik susunya banyak yaa....seneng ya kalo dirumah udah ada 2 anak, jadi lebih rame....

flavien 4 bulan udah pinter yaaa...bentar lagi nyusul tole lari2an yaa hihhihi....pasti lebih seru lagi kalo flavien udah bisa jalan....

ENDRIYANI mengatakan...

Duuuuuh....tambah lucuuuuu aja Flavien nich!!! Tapi kecil-2 mo ikutan ngegosip nich...hehehehe

samy n mami cicie mengatakan...

duuhh flavien. kamu ndut bangett. tante cubit dikit yaa *buru2 kabur sebelum dicubit balik ama masnya*