Sabtu, 16 Mei 2009

31 bulan

Cah bagus saya sudah 31 bulan. Semakin pinter ngomongnya, suka ngadu n nguping n nyambung pembicaraan orang lain, suka protes n yang pasti, perbendaharaan kosa katanya tambah banyak, kayak : melet2, aduk2, basuh2, kecakakan (kecelakaan) etc ....
Cuman yang agak nakutin tuh si Tole udah 2 x ngunci pintu dari dalam sementara kita gak punya kuncinya, jadi sempet minta receptionist di bawah untuk bukain itu pintu, kalo yang pertama si Tole berhasil dibujuk untuk buka pintunya dari dalam. Begitu buka pintu,si mas senyum2, duh duh sayang.. Kamu bikin mamannya jadi deg-degan deh. Untungnya jendela dalam keadaan terkunci. Emang kebetulan biasanya jendela cuma dibuka di pagi hari aja untuk sirkulasi udara. Tapi kan teteup bikin deg-degan ....


Contoh percakapan Aurele di telepon n fes tu fes

Percakapan 1 :
Eyang : Mas Aurele udah makan belum ?
Aurele : Udah. Eyang dah makan belum ?
Eyang : Udah. Mas Aurele makan apa ?
Aurele : nasi, bayam, tempe, kukuluyuk (ayam maksudnya)

Percakapan 2 :
Eyang : Mas Aurele, kita mo ke taman mini yah hari minggu. Nanti eyang ama om ikut yah
Aurele : naik mobil Aurele ?
Eyang : boleh gak ?
Aurele : boleh dong. Gak boleh telat ya eyang .....

Percakapan 3 :
Aurele : Pak Ali (supir saya) udah mandi ?
Pak Ali : udah dong, kalo mas Aurele ?
Aurele : udah dong, udah wani (wangi). Pak Ali udah bersihin mobil (sambil liat kaca jendela) ?
Pak Ali : udah mas, kan bersih2nya tadi pagi
Aurele : kok masih kotor ? Pak Ali jook (jorok).
Saya : (o'ow - papa mamannya aja gak pernah bilang itu lho. Bener deh ! Emang cah bagus saya ini emang gak seneng liat yang kotor2 dan gak pake tiding aling2 suka langsung nyeplosin apa yang dia rasa)

Pada waktu Flavien berpose seperti ini, komentar si mas adalah :
"Abian (Flavien maksudnya), kakinya turun dong, itu gak sopan" (heheheeeee niru mamannya nih ketauan kalo yang ini)

Biarpun post tentang ulang bulannya telat seminggu, tapi bukan berarti mamannya lupa lho sayang .... gak sempet aja, hihihih
Sehat terus ya mon tresor .....

9 komentar:

Motik mengatakan...

mbak Ary... ganteng2 sekali pangeranmu hihihi....

Tambah pinter ya Aurelle sayang, kiss dari Kyara :)

ShiNta mengatakan...

gemes....liat pahanya Flavien yg montok itu :)

Tambah ceriwis yah omongannya, pinter deh mas tole ini...

iya ganteng2 sekali pangeranya mbak ary :)

ke2nai mengatakan...

wow boneka barneynya gede.. :D suka barney y...

Btw, Tole ganteng... makan kuluyuk itu apa sih..? :D

yenni 'yendoel' mengatakan...

suka banget lihat foto yang terakhir, yg baringan di sofa!!! so sweet!!!

Nia mengatakan...

met ulang bulan kaka Tole...wah ngomongnya udah pinter yaaa....bikin gemesss aja heheheh, itu foto flavien montok banget yaaa....klo ngliat foto bayi yg montok kayak gitu jadi pengen punya bayi lagi hehehe....

Anonim mengatakan...

waaah bahaya tuh si tole mainin kunci. Kuncinya model lock ya ri, jadi ngga bisa ditarik dari lubang kunci ?

tante lisa

Fenny Sakurawati mengatakan...

ganteng2 dech.. pinternya si tole.....

ocha mengatakan...

seneng ya mba kalo udah lancar ngomong. Tole lucu banget ya kayaknya polos. Ya iyalah namanya jg anak2, hehehe..Flavien tp montok aja tuh.

lesca mengatakan...

wah, mas aurele udah jago bahasa indonesianya ya :D
geli baca komentar2nya :-P

btw, berat badan udah normal jeng?
udah keliatan langsing banget deh ;-)