Rabu, 13 Mei 2009

Kopi Darat Jek !

Ki-ka (atas) : Putri, Fadlun n Farissa, Ocha n Alma, Ovy yang ketutupan n Fico, Motik n Kayra, Nurul, Ietoh
Ki-ka (bawah) : Ary n Flavien, Shinta n Alika, Cicha n Shaina, Sally n Fadli, Nia n Ina, Nike n Tania



Kopi darat emang selalu asyik dan kopi darat sabtu minggu lalu buat saya trasa seru (kayak pertandingan bulu tangkis Indo vs Malaysia) mengingat para ibu2 muda n cantik ini pada bawa pricilnya yang umurnya di bawah 2,5 tahun (Tole yang paling tua) jadi heboh gitu, ada yang nangis, ada yang nenen, ada yang dah ngantuk tapi belum bisa tidur. Total ibu2 muda cantiknya ada 13 orang dari 18 orang dan seperti si Tole, sayapun ternyata yang tertua di antara yang laen, hehehee (tapi gak kliatan kan ????) Tuh kan Ocha, dugaanlo salah, ada yang lebih tua dari dikau ternyata, hehehe ...
Dari sekian banyaknya temen2 blogger yang dateng, cuman Ocha dan Cicha yang saya kenal, yang laennya gak kenal (sama Ina dah sering "ngobrol" via shoutbox) dan belum pernah juga mampir ke blognya. So SO NICE TO MEET U GUYS ....... Seperti kata Sally, jadi nambah temen deh. Smoga bisa ketemu lagi di laen waktu ya.

Cicha, Ary n Nike

10 komentar:

ocha bunda alma mengatakan...

seneng ketemu lagi sama mba ary. Next kopdar ikuta ya mba, tapi aurele jangan pulang dulu donk kan kita blm cubit2in. hihihih....

Nia mengatakan...

sayang nech aku gak sempet ktmu tole, soale aku datangnya paling telat seh....seneng juga ktmu sama Mbak Ary yg ramah, baik hati dan tidak sombong...mdh2an kalo ada kopdar lg bisa ktmu lagi yaaa....

Keluarga Fauzi mengatakan...

Hihihi...nambah temen emang bikin hidup jadi tambah semangat jeng :D

Nti kopdar di Ancol ikutan lagi ga??? tuh pada heboh di fesbuk :D

ShiNta mengatakan...

@mba sally, waduh udh pada semangat bgt nih mau KOPDAR ke ancol :) malah aku dipilih jadi EO-nya lagi.

Mbak ary seneng deh bisa ketemu Flavien yg ganteng itu hihihi... pingin kenal juga sama Tole.

yenni 'yendoel' mengatakan...

seru foto para mommies dan pasukan!

ke2nai mengatakan...

kl kmrn itu sy juga bisa ikutan berarti anak2 sy juga paling tua y. heheh...

Fenny Sakurawati mengatakan...

seru nich yang abis kopdaran....

PuTLie mengatakan...

mbak Ari... duh aku pengen ketemu sama flavien lagi nih hihihii gemesin sih :)

Cicha mengatakan...

huaa.. kok bisa2an foto kita ber3 aku dibilang ocha? haha.. nama kita emang mirip sih, beda di CI sama O hahaha..

ary mengatakan...

hehehehe punten cha, dah dikoreksi. Gue lagi liyer kali nulisnya kemarin.