Kamis, 28 Agustus 2008

mmmmm

Coucou semua .....
Lagi2 si bumil ini lagi sok sibuk, tapi beneran deh, emang lagi sibuk. Mulai dari ke Tn Abang, ke toko Titan tuk belanja belanji bikin kue lebaran, nyicil bikin kue lebaran, ke dokter n acara sekolahnya si Tole. Kenapa bikin kue lebaran dari sekarang ? begini lho alasannya.. Kan kalo sekarang itu panas banget yah, si bumil ini kan emang gak seneng ama panas, kalo dah panas bawaannya pengen nyebur ajah. So nyicil ajah jadinya. Apalagi kan mumpung yang ngebantuin masih pada fit n bareng eyang pula lagi. Seru deh, jadi inget masa2 dulu sebelum nikah, kalo bikin kue itu pati rame2, abis saur biasanya.

Hari Senin malam kemarin, dadakan si Febrie sms ajak ketemuan ama Debby di Senci. Ramenya acara mini kopdar, plus Ochin yang cantik lagi. Topik obrolan apa sih ? Pastinya ngomongin tentang anak deh yah. Gimana kalo si krucil pada dateng yah ? Semoga aja laen kali kita bisa ketemu dengan para bocah sebagai tim penggembira juga yah jeng2 ....
Tole dibobokin ama susternya n dikasih susu formula, skali-skali gak papah ya nak .....

Ini salah satu kreatifitas Tole. Iya, mata Tole belum sembuh nih, masih bintitan


Hari ini Tole ada pentas di sekolahnya, temanya masih berhubungan dengan 17an dong makanya dress codenya itu ya Army Look. En setelah ngaduk-ngaduk Ps Tanah Abang hari Selasa lalu (mm hiperbola bener si bumil ini ! heheh), dapet deh 1 stelan baju ABRI yang loreng2. Kegedean dikit, tapi cueklah, yang penting ada, malah bisa dipake taun depan lagi kalo ada acara yang sama. Pagi ini Tole nari di atas panggung (kan critanya gerak dan lagu nih) dengan gagah berani n gak ada yang namanya malu. Tambah ditepukin orang tambah semangatlah si pangeran kecilku ini (kalo dah begini kayak mamanya lagi nari Jaipongan deh, heheh). Giliran kakak kelasnya yang unjuk kebolehan, Tole tetep goyang n tepuk tangan sementara temen2 kelasnya duduk dengan anteng. mmmmmm inilah hasilnya kalo di dalam perut masih suka diajak manggung, heheheheeee ... Tapi begitu dia ngeh mamannya ada disitu, langsung deh dia dengan nangis dikit minta digendong mamannya n ngajak keluar, takut ditinggal deh kayaknya. Fotonya mana ? gak ada yang keren hasil jepretan mamanya, sabar ya ... mamanya Tole mo minta mama temennya Tole di skolah.


Tentang si bubba yang hari ini menurut dokter dah berumur 16 minggu 3 hari. Dia baek n sehat, so far gak ada gejala yang mencurigakan. Aku sendiri ? sehat, tensi darah 110/70, idealnya kata dokter 110/80. Berat badan masih stabil aka gak bertambah. Amien .. smoga aja kenaikan berat badan gak banyak, seperti waktu hamil Aurele dulu deh pengennya (cuman 6 kg). Jenis kelaminnya ? Dokter bilang "kayaknya cowok nih bu, tapi saya belum yakin yah, bisa salah, kurang jelas soalnya, bulan depan mungkin akan lebih jelas". Aku langsung senyum2 gimanaaaaa gitu ... yah, pokoknya cewek atau cowok yang penting sehat, pinter n insya allah soleh deh. Tapi kan dokter juga bisa salah yah, maksudnya ?????? (mmmmm apa ya ?)


11 komentar:

debbie mengatakan...

jelas atuh jeng, dokter pan manusia juga.....lha dennis dulu "vonis"nya awewe...ternyata keluarnya "monas"...hehehehe
Yang penting sehat :D

Cicha Mamanya Shaina mengatakan...

maksudnya?
Kayake mboke tole pinginnya sih ga ada 'monas'nya si bubba.. hehehe..

bener bu, yang penting sehat, sempurna dan yang pasti bakalan membanggakan ;)

Deasy Anastasia mengatakan...

duh si bumil satu ini gak ada capeknya ya..tetep lincah..hehehe..eh feelingku kok adeknya aurele kyknya cewek deh;)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Yang penting sehat selalu ya mom.. duh serunya yang bisa kopdaran... trus aurele kern banget pake baju armynya..

Febrie Pereiza mengatakan...

macho ama tole pake baju doreng .. keren euiyy ..
ntar yee kita ketemuan lagi gw bawa rombongan gw ...hheheh ..

Hanif and Raihan mengatakan...

cowok lagi nich..hehehe tapi belum 100% kan.. dan yang penting sehat kok..... pantang menyerah, kalo cowok, ya satu lagi..hehehe... (pengalaman pribadi...)

Kue putri salju ya itu... jadi pengen nich....

dwi willimann-krisnan mengatakan...

bikin kastengel nggak bu? nyummmm

lesca mengatakan...

tenang jeng..., kan baru 2 :D

btw, jadi pengen ikutan ke tanah abang euy... kapan ya :(

Irma-MamaVian mengatakan...

Huhuy ada tentara ganteng nih... *towel2 dikit ah* kekeke

maksudnya??? hehehe masih berharap berubah ya Ry? Ya deh semoga dapet cewek ya...

Semoga apapun jenis kelaminnya adik Tole nanti, lahir sempurna dan sehat ya...

Anonim mengatakan...

Good blog you've got here.. It's hard to find high quality writing like yours these days.
I seriously appreciate individuals like you! Take care!

!

Here is my weblog; Air Max 90

Anonim mengatakan...

What's up, its good paragraph regarding media print, we all know media is a fantastic source of information.

Here is my webpage: Louis Vuitton Pas Cher