Minggu, 31 Agustus 2008

Gak pake judul

Kopdar lagi ? Iya nih, critanya sabtu sore kemarin dah janjian Debbie n Vera (gak lupa dengan bocah masing2) di tempatku. Tole seneng dong ada temen2 tuk dia ajah, tapi gak tau kenapa hari itu si kangmas kecil tangannya tuh enteng deh mukulin or nyubitin Azka, Denis n Dika. Abis mukul ntar disayang-sayang lagi, tapi abis itu dipukul lagi. Sempet juga copy paste gerakannya si Denis yang lagi tengkurep, trus dielus-elusnya kepala si Abang. mmmm maafin anak tante ya. Jangan kapok ketemuan lagi ya jeng2 ...... Thanks berat tuk Vera yang dah repot2 bawain oleh2.
Tole sampai saat ini masih seneng corat coret n saking semangatnya karpet plastik yang dijadikan alasnya juga ikut dicorat coret. Kalo ke dinding ? Udah ada bagian dinding di tempat kita yang sudah terhias dengan coretannya si kangmas kecil sih, tapi aku n suami slalu ingetin dia untuk corat coret di tempat yang udah disediakan, ya itu deh, di buku tulisnya si Tole. Tapi kalo dah kecolongan nyorat nyoret dinding, ya udahlah, mo diapain lagi.
Siapa mau corat coret bareng Tole ?

Kalo yang ini salah satu tingkahnya Tole waktu sarapan.


Marhaban ya Ramadhan ...
Di bulan yang penuh berkah dan suci ni, mari kita sucikan hati dan bersihkan diri dari dosa yang telah kita perbuat. Selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan batin.

14 komentar:

dwiwoelan mengatakan...

Waaa..asyik tuh bisa kopdar ya mbak Ary..kapan ya bisa kopdar di Bandung juga? hihihi

Selamat menunaikan ibadah shaum, mohon maaf lahir dan batin..:)

debbie mengatakan...

nuhun yah kemaren, sory jadi berantakan :D

Hanif and Raihan mengatakan...

seneng ya Tole banyak temen maen sama2....

Selamat puasa juga ya Ary... maaf lahir bathin...

Mama Azka mengatakan...

Tole....ayo main kejar2an lagi. Tuh ada videonya di blog tante...

Makasi yah kemaren, rumahnya digerebek azka, jangan kapok yah. Btw, lumpianya enaaaak...

lesca mengatakan...

aduh senengnya kopdaraaaannnn..... :D

btw, sms ku kemarin sampe ga jeng?
belom jodoh wae ya... :-p

Mama Rashel mengatakan...

waduh kopdaran mulu niy ..senengnya:) rajin bikin2 kue juga ya mom? hebat euy..

wah hasil karya tole hebat sampai menghias dinding segala..calon jadi pelukis ntr niy :D

Febrie Pereiza mengatakan...

kopdaran mlulu .. kapan2 gw yg maen ke tempat loe bawa anak2 yaa .. hehe .. pasti pusing deh loe .. hihi ..

Irma-MamaVian mengatakan...

kok sama ya??? Vian juga lagi seneng mukul Wawa, heran deh... jangan2 ada virus yang bikin anak jadi enteng mukul ya hehehe

Kalo di sini nyoret2 tembok, ampun deh... kan nyewa appartemennya ada jaminannya. Mama Vian ga mau rugi nih hehehe

Selamat menjalankan ibadah Ramadhan... Mohion maaf lahir dan bathin...

Novy Chrystiana mengatakan...

sama deh mbak,tembok dirumahku baru aja dicat stlh di"mural" aliya wkt seumur thole. Eh,sekarang ganti adiknya yg mewarisi bakat "mural"! hehehe....

bikin kuenya rajin banget mbak! bisa pesen kue lebaran ga? hehehe

astrid savitri mengatakan...

Saya gak mau ngometari kopdaran, abis saya mulai sebal dan sirik sama kalian yg bisa kopdaran, hiks!

tapi coretannya Aurelle kereeeeeeen banget! Btw; sambil corat coret, mulutnya bunyi gak? soalnya Sekar kalau 'nggambar' suka pakai cerita gak jelas gitu, hehe...

Cicha Mamanya Shaina mengatakan...

kopdar lagii horee.. hehe. Kapan-kapan yang massanya banyak dong bu.. aku diajak ya (teteup).

Bu Ary.. senangnya aku dikasih puisi.. hikkss tapi tag2 n award2 kemaren juga belom kukerjain ya. Maaf beribu maaf, bukan tak sayang tapi udah gak ketrack bu. Anyways.. thanks alot dear friend.. :) Moga kalau ada waktu buat ngubek award n tag sebelomnya kukerjain semuanya rapelan di blogku yah.

Btw, itu foto tole diatas mobil2an SEKSI sekaliii hihi..

Anonim mengatakan...

Generally I don't read article on blogs, but I wish to say that this write-up very forced me to try and do it! Your writing style has been amazed me. Thanks, very great article.

my web-site - Air Max 95

Anonim mengatakan...

Hi to every one, the contents existing at this web site
are really amazing for people knowledge, well, keep up the good work
fellows.

my website ... Air Max 90

Anonim mengatakan...

Hi, I do believe this is a great blog. I stumbledupon it ;) I am going to come back yet
again since i have saved as a favorite it. Money and freedom
is the best way to change, may you be rich and continue to help others.


Feel free to surf to my homepage; Michael Kors