Rabu, 19 Desember 2007

Tamu Special dari Obihiro

Hari yang ditunggu-tunggu dari sebulan lalu akhirnya dateng juga. Temen saya Indah, plus suaminya, Kimura-san dan gak lupa jagoan mereka, Yuki-can datang ke tempat saya tuk makan siang. Ditunggu-tunggu ? Ember bener, secara mereka itu tinggal di Obihiro, Hokkaido, Jepang. Terakhir ketemu tuh waktu kita masih tinggal di Tokyo, sekitar bulan Mei kali yah. Indah ini temen saya kuliah di Darma Persada n sering bener ngobrol di Skype (bravo Skype).
Makan siangnya rame sekali deh, gak cuman makanannya aja yang menuh-menuhin meja (buatan saya : gulai daun singkong, tempe goreng, empal goreng, es cincau, Eva beliin cakalang saos, arem2, pastel, trus Nteet beli mie goreng, fu yung hai, n Siska bawa capcay), temen2 kuliah dulu juga pada dateng, sekalian ngumpul gitu lho, kapan lagi mo ketemu temen dari jauh begini. Ngobrol ngalor ngidul n makan pada nambah2 (program ngerem makan dilupakan dulu critanya, hehehhee) n si Tole juga asik main sama Yuki-can yang doyan bener masakan indonesia n suka ngaku Jawa-jin (orang Jawa). Sayang Marta gak bisa dateng cos sakit perut, Feli yang lagi super sibuk tuk tutup taun BCA n Vini yang lagi di Jepara (she's having her 2 child) cuman bisa ngobrol by phone aja. Kalo udah rame begini, berasa kita masih belum lama lulus kuliah gitu (gak inget umur bow !), ngobrol jaman2 kuliah dulu, siapa gebet siapa, siapa yang suka pelit contekan waktu mo ujian, dosen siapa yang nyebelin, bla .. bla .. bla.. seru bener deh pokoknya.

Sayang I'in gak bisa lama2 di Jakarta, harus cabut lagi ke Yogya n Magelang. Laen kali lamaan ya bu ....... Makasih lho bu, dah dibawain macha, kerupuk Jepun, ramequin (jadi bisa bikin chocolate fondant nih), tas eco n kado untuk si Tole. Domo arigato I'in-san ...........

Tidak ada komentar: