Selasa, 11 Desember 2007

Caca .... caca .....

Yang namanya si tole, doyan bener baca buku. Siapa aja yang dateng ke rumah pasti disambut dengan ocehan "caca ... caca" (terjemahan : baca). Dia pilih bukunya sendiri trus anterin ke kita biar dibacain. Kadang di tengah2 cerita dia suka nanya dengan bahasanya sendiri, dan sayapun nanggepin dengan ngomong apa aja, misalnya : "itu harimaunya mungkin lagi lapar ya sayang atau oya ? di mana ?, bla bla bla ..". Dia juga suka baca buku sendiri n kadang juga berkomentar sendiri. Nah, dah 3 hari ini kalo pagi2 setelah dia bangun, dia slalu minta dibacain buku sama papanya. Seneng deh ngeliat dia tertarik tuk baca, emang saya n hubby pengen dia suka baca buku sedini mungkin. So dari dia umur sebulan pun kegiatan membaca buku dah dimulai. Toko buku Gramedia di PIM 1 pun jadi tempat favenya si Tole cos mungkin di situ sering ada anak2 kecil yang duduk di lantai di salah satu sudut sambil baca buku, so notre petit prince ini jadi heboh kalo liat buku2, pengen diambil n duduk di lantai ngegabung dengan anak yang laen.

Aurele suka nyobekin bukunya sendiri gak ? hehehe iya. Ada beberapa bukunya yang udah dihiasi sama selotip atau lem. Kalo lagi dateng moodnya untuk nyobek, dia nyobekin apa aja, koranlah, majalah lah. So far sih aku ngebolehin dia untuk nyobek apa yang boleh disobek, tapi kalo yang dilarang, aku kasih tau dia juga tuk gak nyobek.

Ini nih gayanya si Tole kalo lagi baca :

1 komentar:

>Lisa mengatakan...

gue pikir caca (ke WC he he he). Iya Ceuceu jg hobi bener baca buku saking demennya sekalian di makan pula itu buku ha ha ha