Kamis, 25 Juni 2009

Pulang Kampung


Tiket pesawat : check
Paspor : check
Oleh2 dan titipan : check
Obat2an : dikit lagi
bla bla .....
Koper tinggal dikit lagi nih, lagi mikir2 mo bawa Barneynya Tole yang segede gajah itu ato nggak.

Sore ini kita berangkat liburan aka pulang ke kampungnya suami di Paris. Dah kangen sama apartemen kami di sana, ada pohon yang mati atau nggak, pengen makan crepes, entrecote (steak) di resto fave, pengen makan sorbetnya Bertillon, minum coklat panasnya Angelina, pengen main di pantai Les Sables d'Olonne (pasti seru deh secara dah ada 2 jagoan kecil begini), pengen jalan2 kaki, ketemu temen2, dll. Nguber sale ? Gak nafsu2 bener deh, secara agenda pasti padat n sekarang juga nafsu shopping dah gak segahar dulu, hheheheee (mo ditaruh mana lagi ntar barang2 jarahannya ?)

Minta do'anya ya teman2 ... Smoga batuk yang baru dateng ini cepet hilang, idung gak sampe mampet, Tole juga batpilnya cepet ilang, bisa tidur enak semuanya (paling penting nih), 16 jam perjalanan gitu - termasuk 2 jam transit di S'pore), pokoknya bisa sampai di Paris dan kembali ke Jakarta dengan kondisi sehat.



OK, pamit dulu ya teman2 ... sampai ketemu 3 minggu lagi

Aurele dan teman2 di daycarenya yang mau masik ke play group bulan September ini. Udah besar yah anak maman.

14 komentar:

lesca mengatakan...

waduh, bawaannya banyak juga ya jeng... :D

selamat berlibur yaaa...
ditunggu oleh2nya :D

mama arsyi mengatakan...

selamat berlibur ya... kayaknya hobi makan banget ya mbak... kayaknya yg dikangenin makanan semua... hehehe

Diyah mengatakan...

Met liburan ya mom....
Smoga cepet sembuh, balik jakarta dalam kondisi sehat & ditunggu ceritanya selama di sana ya....

Diyah mengatakan...

Met liburan ya mom....
Smoga cepet sembuh, balik jakarta dalam kondisi sehat & ditunggu ceritanya selama di sana ya....

yenni 'yendoel' mengatakan...

selamat menikmati 'pulkamp'. si tole dan tole kecil cute banget!

Lisa mengatakan...

wah titipan gue nongol tuh he hehe. thx ya mom

CichaMamaShaina mengatakan...

met berlibur n mudik yaaa...
untung si flavien belom mulai MPASI ry, kalo engga sibuk bawa peralatan mpasinya juga tuh yang ada haha..

sehat selalu ya.. Oleh2 jangan lupaa..

tetep online dari sana kan?? cerita2 yaa.. sapa tau ada titipan hihi

ke2nai mengatakan...

yakin nih gak akan nafsu belanja.. :D 'met liburan y... have fun..

mami vaya mengatakan...

Wah mudik ya bu...
Ati-2 di jalan ya, jgn lupa apdet juga dong biar tahu dikit2 ttg kampung papanya tole...

ENDRIYANI mengatakan...

wow pulang kampungnya penuh dgn rencana wisata kuliner ya...hehehehe

smoga semuanya sehat selalu ya...:)

Wah dah besar ya mo masuk Pg lagi, gak terasa...

mama valisha mengatakan...

asiknya pulkam...
posting lagi dong, pengen denger ceritanya lagi

Keluarga Fauzi mengatakan...

wah telat mampir ke sini.... have fun ya semua...

jgn lupa oleh2nya :D

Arie Marzuli's mengatakan...

Ry, bused deh.. gue udah ga pernah buka buka kompi lagi.. gue coba nelfonin lo ga bisa.. taunya lagi pulkam yah.. have a nice trip ya darl.. tek ker.. ;)

Kabarin kalo udah balik.. mas Q mo maen kesana

Nia mengatakan...

wah Mbak Ari lg pulkam yaa...skrang udah ada di jkt lagi dong...gmn cerita slama dsana? udah banyak yg nunggu ceritanya nechh...kangen sm tole dan flavien yg montokkk...