Selasa, 04 November 2008

Si Dia

Postingan kali ini saya mulai dengan, hehehheheeeeee (sambil senyum kecut dan ikhlas). Kenapa bisa begitu ? Iya, kan tadi dari RS tuk kunjungan bulanan n dr Nug bilang kalo jenis kelaminnya si bubba tuh cowok. YANG BENER DOK ? Tanya saya dengan nada yang kaget, tapi ikhlas (bisa ngebayangin ndak ?). "Betul, ini skortumnya dan ini penisnya. Emang aku bilang apa bulan kemarin ?" tanya dia. "Cewek dok". Jawab saya. bla bla bla........

mmmm walaupun dah disiapin mental kalo punya anak cowok lagi, tapi ternyata agak kaget juga dengan perubahan pernyataan si dokter. Karena bulan lalu, waktu dia bilang jenis kelamin si bubba, dia kelihatan sudah yakin. Gak taunya ada perubahan. heheheeee Namanya juga manusia, biar dia dokter tapi kan tetep aja gak ada yang jamin kalo dia akan bener terus. Apalagi mungkin posisi si bubba yang bergerak terus bisa menipu mata kita. Si papa sempet sih kecewa, gak tau kecewa karna dokternya bisa ampe salah lihat atau emang karna masalah jenis kelamin si bubba, maksudnya kalo dia tahu si bubba ini laki2 dari awal, dia mungkin sudah legowo. Kali ya ...
Tapi yang pasti, setelah kuciwa beberapa saat, papanya Tole sudah senyum lagi dan menerima dengan ikhlas apapun jenis kelamin si bubba. Kalo saya ? kan dah nyiapin mental, mengingat gen terkuat dari keluarga kita berdua emang laki2. Yang terpenting kan si bubba sehat. Beliau nyesel juga sempet punya perasaan kecewa, alhamdulilah gak lama. Sebagai istri yang baek (sambil berdehem-dehem), saya ngingetin dia kalau apapun jenis kelaminnya, dia adalah karunia dari yang di atas. Maafin papa n maman ya sayang, kami berdua tetep sayang sama kamu biar kamu itu cewek atau cowok n pastinya udah gak sabar pengen ketemu sayang ....

Spik spik tentang si "dia" aka si bubba, posisi kepalanya sekarang sudah ada di bawah, pantesan memang sudah beberapa waktu lalu, terasa gerakannya dia seperti lagi memutar aka berubah posisi n sering nyundul2 ke daerah bawah. Usia kehamilan 25 minggu 3 hari. Dan bulan ini BB bertambah 3 kg, jadi total kenaikan sampe saat ini adalah 4 kg. Smoga gak naek banyak deh. Bentuk perut tetep melebar dan so far belum ada kliatan stretch mark (smoga aja tetep gak ada, kayak hamil Tole dulu), leher masih bersih n gak ada bintik merah2 di kulit.

11 komentar:

Mama Azka mengatakan...

Wah, Tole ada temen main bola nih. Sehat terus ya, moga lancar semuanya. amin.

ke2nai mengatakan...

betul yg penting bayinya lahir dengan sehat & selamat.

Tapi gpp jg kali cowok lagi, berarti mamanya tetep yg paling cantik gak bersaing sama anak :D

Hanif and Raihan mengatakan...

Gapapa cowok lagi, yang penting sehat.. Emang wajar kalo sempet kecewa, kayak aku dulu jg smpt gitu,tp jangan kelamaan... ini kan rejeki yg hrs disyukuri...

Ternyata seru lo punya banyak anak cowok..... (bener dech, ga boong...), mereka bisa maen bareng, apalagi kalo umurnya deketan

Terus, masih bisa coba lagi kan...:)

debbie mengatakan...

wis...ra papa...
sing penting sehat toh?
kalo laki laki kebenran, ben maman nya yang cantik ini tetep jadi yang tercantik di rumah :))

sehat terus ya ry...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Selamat ya tante ary.. bakalan punya dedek bayi nih.. apapun jenis kelaminnya yg penting sehat yaa... duuh.. kapan ya Shasa punya adik.? hihihi

widie mengatakan...

Yah manusia boleh punya rencana tapi hanya Tuhan yg berkuasa kita tunggu aja entar lahirannya. Sama kaya kami awalnya berharaaapp bgt setelkah itu bs iklhas apapun jenis kelamin mau cewek cowok sama aja tho yg penting seh sehaattt itu ygpaling utama tuull nggaa...??

Semoga sehat dan lancar jg yaaa

lesca mengatakan...

naik 4 kilo ya ry... jaman aku hamil segitu, naiknya udah diatas 10 kilo... hehehe, nggilani ya? :D

kalau si bubba cowok lagi, mungkin artinya harus nambah 1 lagi nanti. hehehe..., biar sama lah kita ini :D

yang sehat ya jeng!

btw, kalao mo lahiran kabarin yaaa... ;-)

Cicha Mamanya Shaina mengatakan...

baru naik 4kg selama 25 minggu? good for you bu.. moga2 walau makan banyak bisa dikeep bbnya biar insyaAllah gampang lahiran normalnya.

Mau cewek mau cowok.. bener.. tetep dia itu karunia terindah kedua kan?

TrueMom mengatakan...

hi Arie..kita ngerti banget dech rasanya kayak apa..

Pas Nugra juga sama..pas bulan ke -6 dibilang ceweq..si ayah udah sedikit sedih..dech, trus kita ngga bahas lagi..sampe akhirnya pas mau deket melahirkan aku tanya (penasaran bow...) "dok cow ato cew nih..." eh dokter bilang..belum tau ya..lho dokter waktu itu bilang cew..

trus..deeng..deng..deng..di shoot dech itu "mr. little p", tapi sama aja kan jeng...yang penting sehat..

Love,

mama valisha mengatakan...

hamilnya udah besar ya... mudah2an lancar terus ya, senangnya dapet 2 jagoan eh 3 sama papanya hehehe

meithreea mengatakan...

Gapapa mbak Ary, maju terus pantang mundur !! Anakku 3 cewek semua.. tapi teteub semangat hihi.. ;p