Kamis, 09 Oktober 2008

Crita abis lebaran

Acara sibuk berlebaran dengan keluarga udah selesai so minggu ini adalah waktunya ketemu temen2, teman2 saya n Aurele juga yang kebetulan masih libur sekolah. Setelah SMS2an, akhirnya kesampean juga maen ke Prefere 72 ama Disa n Brenda disertai bocah2nya yang lucu hari Rabu kemarin. Dewi tadinya mo ikut ternyata gak bisa. Laen kali ya Wi ... Ada Maya juga deh, temen sekolahnya Tole yang kebetulan tinggalnya gak jauh dari kita. Lucu n seneng liat mereka lari2, lompat2 n nyobain semua permainan, serasa gak ada capeknya. Apalagi Tole hari itu gak tidur sama sekali, padahal paginya itu sengaja aku ajak main di skolahnya yang lama, Discovery Center, Menteng (bisa datang kapan kita mau) supaya dia capek n jadinya siang itu bisa tidur enak. Tapi itu ternyata cuman harapan, emang kadang nih si jagoan kecil kalo dah dibilangin mo ada temen yang ke rumah atau mo ketemu temen di luar rumah, dia jadi terlalu excited, dah kebayang pengen cepet2 ketemu n bisa main bareng, walhasil gak tidur siang juga. Tapi gak papah deh, yang penting tetep mau makan bagus n gak rewel karena ngantuk. Cuma dah hampir tidur aja waktu main ayunan.
Buktinya mereka hepi bener ? Monggo diliat yang di bawah ini ....





Gimana dengan perut ? Dijamin udah tambah seksi alias tambah maju perutnya. kalo dari belakang sih gak kliatan hamilnya, tapi gitu dari samping, hehehheeeee kayak ada bola nempel gitu. Gerakan si bubba pastinya tambah terasa n kalo mamannya lagi ngobrol atau lagi denger musik, sering banget si bubba beraksi, ya lah .. dah masuk minggu ke 24 soale. Gak trasa deh. Sampe saat ini semuanya masih normal, masih kuat pergi ke Tanah Abang, masih bisa ke Ps Mayestik, masih bisa kasih ASI, masih suka "gak sengaja" lari (lupa kalo hamil)., cuman gak kuat aja ama yang namanya polusi udara dari asep kendaraan n bau rokok, bisa langsung pusing dibuatnya deh. Wong, gak hamil aja udah sensitif idungnya. Si mas kecil tambah semangat tuk ngobrol sama adeknya karna perut mamanya dah kliatan toh, jadi dia tambah yakin kalo emang ada sesuatu di dalamnya. Urusan cium mencium perut si maman, mmmm jangan tanya deh, sampe2 kadang di tempat umumpun dia pengen buka bagian depan baju mamannya tuk kasih ciuman. Kalo lagi main sesuatu, Tole suka nunjukin ke si "adek" sambil bilang (misalnya), "baby, ini tcut tcut (kereta api)", atau dia kasih potongan kejunya ke si "adek". Pinter euy bebe maman, smoga sayang terus sama adek ya nak .... adek pasti juga sayang sama masnya. Je vous aime tous les deux.

Kiriman PR dari Astrid baru aja bisa dikerjain (sok sibuk bener nih bumil)

Monggo dilirak lirik ....

Empat Kerjaan

Menyiapkan anak n suami tercinta sebelum berangkat beraktifitas
Masak tuk penghuni rumah, kalo toh ada pembantu, biasanya si mbak yang motong2
Main sama Aurele
Membikin postingan dan blogwalking


Empat Tempat Tinggal

Jakarta – saat lahir sampai 2002
Paris - dari setelah nikah sampai 2006
Tokyo - 2006 sampe 2007


Empat film yang udah 100x ditonton

God Father
Friends
Barney
rasanya baru 3 itu sih



Empat TV show favorit

4 Mata
Cita-citaku
Jalan Sesama
Kick Andy


Empat Makanan Favorit

Coklat
Somay ikan
Arem-arem
Ice Cream


Empat situs favorit


Parenting
Hanya wanita
Tempo
Nakita



Empat Target Berikut


Debbie
Dewi
Febrie
Vera


5 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Asik ya liburan...Tole kliatannya happy bener ya mainnya...!!! dedek diperutnya sering diajak main ya...ntar dah lahie pasti akur nich berdua!!!

Mohon maaf lahir bathin ya...klo ada salah kata selama ngeblog!!!

ke2nai mengatakan...

anak kecil kalo dah ketemu temennya emang bakalan susah deh diajak tidur :D

mama icel mengatakan...

taman bermainnya bersih..jadi nyaman ya..

Irma-MamaVian mengatakan...

Tole saang banget ma adik di perut maman-nya sampe keju juga mo dibagi. Asyik nih Ry, tar Tole ga pake cemburu2an ke adiknya karena udah sayang sejak didalam perut hehe.

Anonim mengatakan...

Hi, I do think this is a great blog. I stumbledupon it ;) I am going to return yet again since I saved as a favorite it.

Money and freedom is the best way to change, may you be
rich and continue to help other people.

my web site: Air Max Classic BW