Selasa, 14 Oktober 2008

Bawaan anak atau bawaan emak ?

"Ya ampun, perut dah ndut tapi kok masih semangat aja sih ke Tenabang n ke Prumpung ? Itu bawaan si jabang bayi atau emang emaknya aja ?" ....
Itulah celoteh beberapa teman saya setelah mlihat aktifitas bumil ini dalam 5 hari terakhir. Abis, emang ada yang dicari sih, n kebetulan saya ngerasa masih sanggup jalan2 ke 2 tempat itu, yang penting bermodalkan tissue basah aja, kalo ada bau asep kendaraan bermotor atau bau2 yang lain, indra penciuman saya ini bisa ditutup selama beberapa waktu. Hari Jum'at saya ke Prumpung ampe 2 kali, kenapa rajin bener ? Kalo bukan karna mo ngecek pesenan piano tuk kadonya Aurele yang juga gak ampe begitu deh, hehehhe pagi ke sana, janjian dengan Maya, tapi ternyata belum masuk toko barangnya, tapi sudah dibeli. Makanya saya kembali lagi ke sana sekitar jam 18.30 dengan rombongan kecil, ada eyang, ada tante plus anaknya n gak ketinggalan si mas kecil yang selama 45 menit di sana senang sekali liat pembeli yang mondar mandir di toko itu n pada pegawai toko yang berseliweran bawain barang masuk ke Toko dari sebuah truk kecil. N akhirnya .... muncullah piano kecil yang sudah saya tunggu2 selama kurang lebih 1 bulan. Langsung dicoba-coba sebentar n abis itu cabut deh. Seneng deh ama si piano kecilnya, suaranya OK n dijamin si Tole pasti suka nih. Tapi belum diinstal, rencananya besok pas ultahnya Tole. Sayang anak sayang anak .. hehehe.....

Nah, kalo ke Tenabang (kalo kata orang Betawi), hari Kamis dah ke sana, cari beberapa barang n berhubung masih banyak yang tutup toko2nya, jadi makanya hari Senin pagi aya n eyang kembali lagi ke sana. Alhamdulillah barang2 yang diperluin cepet dapet, semua walaupun masih banyak toko yang tutup. Tapi balik lagi deh minggu depan ke sana. Doyan bener sih ? Ya iyalah, di sana saya bisa puas beli bahan katun bagus2 di satu toko fave, (toko BUDI MULYA, blok F) trus di blok A, bisa pesen sprei berkualitas bagus dengan harga lebih murah pastinya dibanding dengan di mall, (toko KITA n CATRA, lt B2) trus bisa juga beli bajunya Tole, sisa export so kualitasnya bagus (toko CITRA BUSANA, lt SLG) dan toko baju tidur yang bahan n jaitannya kuat (toko PIZERL di lt 6), buat temen2 yang pengen tau detil tokonya, jangan malu2 nanya ke saya yah, daripada muter2 kebingungan di Tenabang kan ? hehhee ....

Salah satu pemandangan di toko bahan sprei KITA (dia jual sprei/bed cover yang dah jadi ataupun pesen) persis di tumpukannya bahan sprei KING KOIL.

Contoh sprei tempat tidur Tole dengan kualitas kain katun menengah

Dari jamannya belum nikah, memang saya adalah satu fansnya Tenabang karna si eyang kan bisnisnya jait menjait atau kain2 tradisional dari sana, jadi udah biasa deh ke sana. Lagian, aji mumpung untuk saya, karna mumpung tinggal di Jakarta, nanti waktu kembali ke Paris kan udah ndak bisa lagi toh ..... Ayo, siapa mo ikut ke sana minggu depan ? hehheee

Nah, kalo ini posenya si mas kecil yang disayang lagi jalan2 di taman

9 komentar:

IrmaBuana mengatakan...

Ya ampun Ry bener2 pencinta Tanah Abang! sampe hapal toko2 yang oke2. Bener nih kalo mo ke Tenabang harus konsul dulu ala Ary, secara aku pernah kesana sekali dan langsung kapok, rame banget jadi bingung mo milih2 barang dan harganya juga kok mahal2 juga ya?

Piano Tole bagus, kaya piano beneran bentuknya. Badewi Tole foto di taman mana? bagus tamannya, apa di JKT sekarang dah banyak taman kayak di Prancis?

ke2nai mengatakan...

bawaan emaknya kayaknya. Hehe...
Saya malah belom pernah ke tanah abang ato prumpung. Banyak barang bagus ya katanya disana?

Hanif and Raihan mengatakan...

Wah Tole ultah yaa... met ultah ya... hadiah pianonya keren bener....
Rajin bener ke Tanah Abang ma Prumpung lagi hamil gede gini....

Febrie mengatakan...

itu sih emaknya yg emang doyan jalan ... he5x... gpp biar nglahirinnya gampang ry ..

widie mengatakan...

Ada bagusnya jg seh bumil bersibuk ria plus banyak jalan tapi jgn kelamaan dan kecapean ntar berabe juga malam2 pegel semua hehehe...

Keren tuhhh spreinya emang asyik kl nyari dan ngubek2 sendiri yaa da kepuasan tersendiri gt heheh

Itu piano mainan yaa kirain beneran...?? tapi ngga papa buat anak2 baru belajar ntar kl udah terlatih baru deh dikursusin yaaa

Arie Marzuli's mengatakan...

ry, mau ikut dong.. kan deket tuh dari kantor.. tinggal naek taksi aja.. hehehe

fitri mengatakan...

Duh.. asik banget nih bumil yang satu ini kerjaannya jalan mulu :-D.

Mau dong kapan-kapan ikutan ke prumpung.. mmm.. surga mainan anak kayaknya ya? Punya toko langganan ga? He he.. bisa belanja lewat telepon ga ya.. secara aku kan jauuuh.. ;-).

Cicha Mamanya Shaina mengatakan...

suka banget deh sama sepreinya Tole.. serius. Itu jadi beli bahannya terus jahit sendiri gitu bu? atau udah ada ukuran2nya.. berapaan? keren ih.. jadi mupeng.. wehehe.. nitip dong buat yang ukuran 160 kalo kesana lagii hihi..

Kapan ni halal bihalal ato engga gelar open house dong bu, makanannya urunan gitu hehehe.. yang penting kumpul (mangan ora mangan sing penting ngumpul wakakaka)

lennie lesmana mengatakan...

mbak toko pizerl di tanah abang di lantai 6 blok brp? sy mao berkunjung kesana berburu baju hamil..heheheh