Minggu, 06 Januari 2008

C'est un petit garcon maintenant




Udah hampir 15 bulan umur si Tole tapi perasaan masih bayi kecil aja, mudah-mudahan aja dia gak keberatan kalo terus diuleng-uleng sama mboknya, dicium-ciumin pipi dan badannya, palagi kalo gak sengaja kecium bau mulutnya yang masih seger itu, gemesssssssssssss.................
Kalau jalan kaki di tempat yang dia belum sering datengin, dia sering mau saya tuntun tangannya, tapi kalo udah kenal, seringnya sih gak mau dipegangin. Sekarang gayanya kalo lagi nenen suka aneh2, kadang nungginglah trus pantatnya itu digoyang ke kiri n ke kanan. Kadang kalo mandi, dia suka gosok2 badannya sendiri, makanpun udah dari sebulan lalu saya ajak dia untuk berpartisipasi even pasti berantakan n kotor jadinya. Untung saya udah antisipasi taruh karpet plastik di bawah kursi makannya dia secara lantai ruang tamu n ruang makan kita itu karpet, jadi acara bersih2nya gak repot lah. Minum juga masih suka tumpah kalo pake gelas. Saya masih inget gimana dia waktu makan pertama kali, eh gak taunya mungkin dalam beberapa bulan, dia udah lebih sering makan sendiri.


video video

Tidak ada komentar: