Sabtu, 23 Januari 2010

22 Januari

Tanggal ini menjadi tanggal yang penting tuk saya, ulang tahun saya masih sebulan dari sekarang dan hari ini juga bukan hari jadi saya dan suami, tapi jelas hari itu akan jadi hari yang tidak pernah terlupakan dalam hidup saya.

Hari ini ada surprise besar yang membuat bibir saya terbuka untuk 1 menit. Hari ini saya merasa terharu karena ternyata Tuhan menitipkan calon bidadari kecil atau pangeran kecil di rahim saya. Hari ini saya merasa jatuh cinta atas kehadiran segumpal darah yang menempel di rahim saya. Hari ini saya bingung dengan fakta baru yang di luar dari perencanaan saya dan suami. Hari ini saya merasa sedih karena harus kehilangan calon buah hati yang ke 3. Hari ini saya marah tapi tidak tahu pada siapa. Hari ini saya merasa jadi aktris sinetron yang harus menutupi kecamuk dalam hati saya ini pada semua orang rumah saya. Hari ini saya merasa tidak mau melepas pelukan suami tercinta saya karena disanalah tempat saya melepas semua rasa dan beban. Hari ini saya juga mencoba untuk ikhlas.

Love u so much nak ...

22 komentar:

Lidya mengatakan...

Yang sabr ya mbak. Insya Allah diberikan yang terbaik oleh ALlah

ke2nai mengatakan...

postingan sebelumnya yg berjudul 2 atau 3 itu, ternyata stlh itu ada crt ttg sebuah anugerah walopun cm sebentar y...

Yang ikhlas y Ry.. mungkin skrg blm rejekinya.. tp pasti ada hikmahnya :)

BunDit mengatakan...

Duuh..ikutan sedih bacanya. Yang iklas ya mbak Ary. Tuhan pasti punya rencana yang terbaik buat mbak sekeluarga.

dewi_fajar mengatakan...

yg iklas yaaa mba.. *kisskiss*

Motik mengatakan...

mbak ary... sabar dan ikhlas ya mbak....
ikut sedih :(
Insya allah nantinya dikasih yang terbaik oleh Allah ya mbak

BabyBeluga mengatakan...

Ikut sedih membaca postingan kamu. Been there too, so, I really know how you feel. Hope you are fine now.Time will heal.

mama valisha mengatakan...

ya Allah... sedih banget dengernya
sabar ya mba... *peluk*...

Novy Chrystiana mengatakan...

sabar ya mbak...insyaAllah dapat ganti yg lebih baik dan yakin aja deh ada hikmah yang manis dibalik semua cobaan ini... :-)

Dwi Wulan mengatakan...

Big hug buat mbak ary, yang sabar ya mbak..
Allah akan memberikan jalan yang terbaik untuk kita..setiap hal pasti ada hikmah yang bisa diambil..;)

Dewi mengatakan...

Semoga ada rencanaNYA yang jauh lebih indah buat mbak Ary n keluarga ya...

Nia mengatakan...

Ikutan sedih...sabar yah mbak, smoga nanti dapat yang lebih baik....amiin

Susan Noerina mengatakan...

Sabar yah Mba. Insya Allah kalo kita ikhlas Allah akan berikan pengganti yang lebih baik. Semua udah diatur oleh-Nya :-)

Btw thanks yah Mba dah mampir di blog kami. Saya link yah blog Mba. Salam buat Ka Aurele & Flavien dari Zahia :-)

mami vaya mengatakan...

Wah Ary....
Aduhhh ikut sedih ya, memang rasanya pasti sedih kehilangan calon buah hati.
Ikhlas ya say, semoga nanti cepat diberi gantinya :)

Ocha mengatakan...

Ary...lama tak bw ternyata banyak berita di blogmu...yang sabar...mungkin ini yang terbaik ya...

Desy Noer mengatakan...

Semua pasti ada hikmahnya. dan gak ada yang sia-sia, ikhlash ya mbak...

dela mengatakan...

wah, yang sabar mbak.
pasti semuanya ada tujuannya.. :)

ocha bunda alma mengatakan...

mba ary ikut sedih dengernya...mungkin blm rejeki ya mba...sabar ya...

ietoh mengatakan...

mba ary, sedih baca postingan pertama setelah lama aku ga main ke sini.
yang sabar yah mba, pasti ada hikmahnya. liat tuh si jagoan yg lucu-lucu. sapa yang sanggup kasih muka sedih ke mereka. cheer up mom :)

Ledisa mengatakan...

Ary, sabar ya...elo gak sendiri kok...

yenni 'yendoel' mengatakan...

ikut sedih bacanya Ry! diikhlaskan yah Ri. semoga diberikan gantinya pada saat yang tepat yah! amin!

DessyCherryPonie mengatakan...

mba...aq baru denger kabar ini...turut berduka ya mba...semoga Allah akan memberikan pengganti nya diwaktu yang tepat, amin.

btw kalo aq malah tanggal ini, membuat aq bahagia karena putri pertama ku lahir.....

ibu_farissa mengatakan...

ikut sedih ya mba..moga ada rencana yang indah di balik ini semua..Amiinnn